x

Liga 1 Tak Pasti, Kiper Persita Sibuk Bisnis 'Janda Bolong'

Jumat, 16 Oktober 2020 15:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kiper Persita Tangerang, Yogi Triana, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2020 beberapa waktu lalu dengan berbisnis janda bolong.

FOOTBALL265.COM - Kiper Persita Tangerang, Yogi Triana, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2020 beberapa waktu lalu dengan berbisnis. Ia menjual janda bolong, tanaman hias yang belakangan lagi digemari.

Sebenarnya, Yogi Triana telah merintis usahanya semenjak belum adanya pandemi yang memaksa Liga 1 2020 dihentikan hingga saat ini. Namun, makin intens saat libur latihan.

Kiper Persita bernomor punggung 28 itu memanfaatkan lahan di dekat kediamannya di Sawangan, Depok. Tanaman hias yang dijual khusus Aglonema atau jenis tanaman yang kini sedang marak diincar seperti janda bolong memiliki harga selangit.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebenarnya sebelum pandemi Covid-19,  saya sudah mulai berbisnis tanaman. Tapi setelah pandemi kemarin memang bertambah intens karena punya banyak waktu luang setelah tim libur panjang," ujar Yogi Triana.

"Alhamdulillah sedang tren tanaman hias sekarang. Apalagi jenis yang yang saya jual, aglonema dan vilo. Ada juga jenis tanaman yang namanya Janda Bolong yang harganya sangat melambung tinggi. Paling laris itu, sama aglonema yang berwarna cerah," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Yogi mengaku menjalankan bisnisnya seorang diri dan sudah ditekatkan sejak lama. Ia belajar berbisnis dari keluarga ibunya yang merupakan petani tanaman hias.

Kesibukan Yogi Triana untuk menjalankan bisnis patut dimaklumi. Sebab, kompetisi Liga 1 2020 hingga saat ini tidak menemui kepastian setelah kepolisian enggan memberikan izin pertandingan (keramaian) meski sudah disepakati lanjut November nanti.

Persita TangerangYogi TrianaLiga 1Berita TransferBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini