x

4 Pemain Man United yang Bakal Dijual di Bursa Transfer Mendatang

Rabu, 11 November 2020 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Manchester United dikabarkan sedang membutuhkan dana segar untuk bisa mendatangkan target transfer mereka. Lalu siapa saja pemain yang akan dijual?

FOOTBALL265.COMManchester United dikabarkan sedang membutuhkan dana segar untuk bisa mendatangkan target transfer mereka. Lalu siapa saja pemain yang akan dijual?

Empat pemain kabarnya siap dijual oleh Man United demi beberapa pemain yang telah menjadi incaran mereka sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain-pemain tersebut rencananya akan dijual pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Tepat di mana ketika Man United juga berencana untuk memboyong target transfer incaran mereka.

Lalu, siapa saja kira-kira 4 pemain yang bakal dijual oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang?

Laporan dari Mirror menyebutkan beberapa nama yang akan dijual seperti Jesse Lingard, Daniel James, Paul Pogba, dan Sergio Romero.

Romero menjadi nama pertama yang dipastikan bakal keluar dari Old Trafford. Pasalnya, dirinya dikabarkan telah tidak betah dengan hanya menjadi pilihan nomor 3 Ole Gunnar Solskjaer setelah David de Gea dan Dean Henderson.

Sementara Lingard dan James seperti diketahui bukanlah merupakan pilihan pertama Solskjaer. Man United dilaporkan akan menerima tawaran yang masuk untuk kedua pemain mereka ini.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk Pogba, Man United memerlukan hasil penjualan gelandang asal Prancis ini untuk bisa menggenapi dana pembelian Jadon Sancho yang telah menjadi incaran mereka sejak bursa transfer periode sebelumnya.

Solskjaer berpendapat jika peran Pogba di Man United tak lagi diperlukan. Pasalnya saat ini lini tengah mereka sedang moncer-moncernya usai kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Bursa TransferManchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini