x

Tampil Apik, Tottenham Hotspur Siap Beri Son Heung-min Gaji Selangit

Kamis, 12 November 2020 22:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Tottenham Hotspur siap memberikan gaji selangit pada Son Heung-min menyusul penampilan apik yang ditunjukkan oleh bintang Korea Selatan tersebut.

FOOTBALL265.COMTottenham Hotspur siap memberikan gaji selangit pada Son Heung-min menyusul penampilan apik yang ditunjukkan oleh bintang Korea Selatan tersebut.

Gaji selangit yang diberikan oleh Tottenham untuk Son nantinya juga akan membuat salah satu pemain terbaik Asia sepanjang bakal terikat dengan The Lilywhites lebih lama lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika Son Heung-min selangkah lagi akan meneken kontrak jangka panjang yang bakal membuatnya bersanding dengan Harry Kane dan Tanguy Ndombele sebagai pemain bergaji tertinggi di Spurs.

Kabarnya, Tottenham siap menaikkan gaji Son menjadi sebesar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,7 miliar) per pekan usai penampilan istimewanya di lini depan.

Kenaikan gaji tersebut tampaknya sebanding dengan performa trengginas yang Son tunjukkan dalam 8 pekan Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Sejauh ini, dirinya berada di daftar puncak top skor Liga Inggris dengan raihan 8 gol. Bersanding dengan Dominic Calvert-Lewin, Jamie Vardy, dan Mohamed Salah.

Kado istimewa yang diberikan oleh Tottenham ini diharapkan mampu membuat performa Son di lini depan makin moncer dan mengerikan.

Nantinya, Son akan tetap berada di bawah naungan Tottenham hingga musim 2025/26 atau musim 2026/27 jika ia sepakat dengan tawaran yang dilayangkan oleh manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham sendiri saat ini sedang berambisi untuk bisa merusak dominasi klub-klub papan atas Liga Inggris dan kembali ke habitat mereka di 4 besar.

Bukan sesuatu yang mustahil bagi mereka, asalkan Son mampu menjaga konsistensi penampilannya agar tetap trengginas dan mengerikan di depan gawang lawan.

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini