x

Zidane Diisukan Terdepak, Toni Kroos Berikan Komentar Mengejutkan

Sabtu, 14 November 2020 13:51 WIB
Editor: Juni Adi
Toni Kroos saat melindungi bola dari rebutan pemain Celta Vigo.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memberikan komentar mengejutkan di tengah isu terdepaknya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Seperti yang deiakthui, sebelumnya posisi Zinedine Zidane sempat dikabarkan bakal terancam. Itu terjadi ketika Real Madrid gagal menampilkan permainan maksimal awal musim ini.

Rumor itu semakin besar ketika Real Madrid harus menelan hasil memalukan saat dibantai Valencia dengan skor 1-4.

Situasi ini pun membuat Zidane berada di bawah tekanan. Terlebih, saat ini Real Madrid juga masih mendekam di peringkat ketiga klasemen sementara di ajang Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa laporan di Spanyol bahkan menyebutkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki keraguan atas kemampuan Zidane dan telah siap mencari penggantinya.

Akan tetapi, Kroos yakin bahwa Zidane bisa mengubah performa Real Madrid ini, seperti apa yang telah sang pelatih lakukan musim lalu.

"Memang benar kami melewatkan sesuatu. Ini bukan rahasia. Semua orang bisa melihatnya," katanya kepada Marca. "Kami harus konsisten.”

“Jika Anda melihat hasilnya, ada dua hal baik, satu buruk, dua baik, satu buruk. Kita harus berbuat lebih baik,” lanjut Kroos.

“Jelas kami bisa meningkat, tapi kami kurang kontinuitas. Jika kami bermain bagus melawan Barcelona, kami juga harus bermain seperti ini melawan Cadiz atau Shakhtar di kandang.”

Baca Juga
Baca Juga

"Ada banyak perbedaan - terkadang sangat bagus dan terkadang sangat buruk. Kami harus meningkat jika ingin memenangkan sesuatu."

Lebih lanjut, Kroos memberikan pandangannya terkait isu pemecatan Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid.

"Dia tahu itu, di Real Madrid, jika Anda tidak mendapatkan hasil dan tidak memenuhi ekspektasi, ada diskusi. Itu sebabnya kami ada di klub ini. Itu normal,” tutupnya.

Real MadridZinedine ZidaneToni KroosLiga Spanyol

Berita Terkini