x

Son Heung-min Takut Timnas Korea Selatan Terkena Badai Corona

Senin, 16 November 2020 14:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengungkapkan ketakutannya akan badai Corona yang mengancam Timnas Korea Selatan.

FOOTBALL265.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengungkapkan ketakutannya akan badai Corona yang mengancam Timnas Korea Selatan.

Ketakutan tersebut dirinya ungkapkan usai beberapa pilar Timnas Korea Selatan diketahui positif terjangkit virus Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika 6 pemain yang berada di dalam skuat Korea Selatan diketahui harus menepi karena positif Covid-19.

Kwon Chang-hoon, Lee Dong-jun, Hwang In-beom, Na Sang-ho, Kim Moon-hwan, dan Jo Hyeon-woo adalah nama-nama pemain Korea Selatan yang dipastikan harus absen karena status positif mereka.

Hal yang kemudian membuat Son Heung-min merasa ketakutan jika nantinya Covid-19 tersebut akan menyebar dan menulari seluruh punggawa Timnas Korea Selatan.

Son Heung-min dan sisa skuat lainnya saat ini diharuskan menjalani karantina mandiri dan harus berada di kamar hotel mereka kecuali saat lainnya meskipun hasil tes yang ada menyatakan jika mereka negatif.

Baca Juga
Baca Juga

Korea Selatan sendiri diketahui belum bisa memastikan apakah laga kontra Qatar bakal tetap digelar atau tidak. Mengingat setidaknya harus ada 13 pemain yang bebas Covid-19 sebagai syarat laga tersebut digelar.

Sebelumnya, Mohamed Salah dan Alan Browne diketahui menjadi pesepakbola yang terjangkit Covid-19 ketika menjalani panggilan bersama timnas mereka.

Korea SelatanSon Heung-MinBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini