x

Tak Peduli Pada Corona, Ratusan Fans Berdesakan Demi Bertemu Ronaldo di Barcelona

Selasa, 8 Desember 2020 16:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Italia, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo telah tiba di Barcelona untuk bermain di ajang Liga Champions. Kedatangannya disambut oleh ratusan penggemar.

Meskipun saat ini virus corona masih mewabah, ratusan penggemar mengabaikan aturan jaga jarak demi melihat idolanya melintas.

Dilansir dari Marca, ratusan penggemar berjejer di depan hotel tempat Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya menginap.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka berdesakan sambil menyerukan yel-yel serta berteriak 'Siuuuuh!' untuk menyambut kedatangan Ronaldo. Melihat antusiasme para penggemar, pemain asal Portugal itu hanya mengacungkan jempolnya begitu turun dari bus tim Juventus.

Sebentar lagi Cristiano Ronaldo akan bersiap untuk tampil dalam laga kontra Barcelona di matchday terakhir Grup G Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan Barcelona vs Juventus akan dilangsungkan di Camp Nou pada, Rabu (09/12/20) pukul 03.00 WIB. Sejauh ini Juventus masih tertinggal tiga poin dari Barcelona yang bercokol di puncak klasemen semnetara Grup G.

Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim akan beradu untuk memperebutkan status juara grup. Cristiano Ronaldo akan membuktikan kemampuannya saat bertemu dengan musuh bebuyutan, Lionel Messi.

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusVirus Corona

Berita Terkini