x

Kabar Bagus! Liverpool 'Bantu' AC Milan Dapatkan Bintang Belanda

Minggu, 3 Januari 2021 23:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan pemain Belanda yang otomatis hal ini akan sangat menguntungkan AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan pemain Belanda yang otomatis hal ini akan sangat menguntungkan AC Milan.

AC Milan memang sekarang ini tengah mencari bek baru untuk membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli itu. Ada beberapa pemain yang bakal mereka tendang di bursa transfer Januari 2021.

Beberapa bek tersebut adalah Mateo Musacchio, Leo Duarte, dan Andrea Conti. Mereka juga sudah mengincar banyak bek baru seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Mohamed Simakan dari Strasbourg, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, raksasa Serie A Liga Italia itu juga membidik bek Lille berusia 20 tahun yang bernama Sven Botman. Botman sendiri adalah pemain asal Belanda.

Hanya saja, selama ini mereka tidak terlalu mengejar Botman lantararn Liverpool juga dikabarkan mengincarnya untuk bursa transfer musim dingin 2021. Namun ternyata, muncul rumor baru yang menggembirakan.

Liverpool atau The Reds dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan Botman. Alasannya sederhana. Setelah dipikir-pikir, pelatih mereka yang bernama Jurgen Klopp merasa Botman kurang cocok bermain di bawah strateginya.

Hal ini otomatis membuat AC Milan unggul. Botman bisa jadi alternatif yang bagus jika mereka gagal mendatangkan bek lain seperti Simakan, Ozan Kabak, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Milan atau Rossoneri sendiri belum menghubungi pihak Lille terkait rencana mereka itu. Namun, kedua klub punya hubungan baik selama ini. Jadi, pembicaraan tentang Botman juga bakal berjalan lancar.

Sven Botman baru memperkuat Lille pada 31 Juli 2020. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sudah dimainkan 23 kali di semua kompetisi dengan total waktu 2012 menit bermain.

Bursa TransferLiverpoolAC MilanLilleSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini