x

Cantik Maksimal, Putri Tiri Fabregas Mulai Eksis Jadi Influencer

Sabtu, 30 Januari 2021 15:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Putri tiri Cesc Fabregas

FOOTBALL265.COM - Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk melebarkan sayapnya di ranah entertainment dengan membuat kanal YouTube pribadi. 

Maria Taktouk sejauh ini cukup populer di media sosial Instagram. Hingga berita ini dituliskan, wanita yang kerap disapa Mimi tersebut sudah memiliki lebih dari 715 ribu followers di Instagram. 

Paras ayu serta jumlah followers Instagram membuat Maria Taktouk kerap mendapat endorse. Kini, putri tiri Cesc Fabregas itu semakin fokus menjadi influecer di bidang fashion, beauty, dan lifestyle

Baca Juga
Baca Juga

Maria Taktouk pun membat kanal YouTube dengan namanya. Terkini, ia mengunggah video berisi konten beauty atau kecantikan. 

Dalam video berjudul, 'My Sisters Do My Makeup | 5 & 7 Years Old,' Maria menunjukkan pesona dirinya setelah dirias oleh dua adik tercintanya, Lia dan Capri. 

Anak Daniella Semaan dengan Elie Taktouk itu melalui postingan Instagramnya lantas mempromosikan video YouTube terbarunya. 

Baca Juga
Baca Juga

Dalam potret, Maria Taktouk terlihat cantik dengan natural bronze makeup hasil polesan dua MUA kecil, Lia dan Capri yang tampil centil menggunakan lipstik merah. 

Unggahan tersebut langsung mengundang lebih dari 27 ribu likes, bahkan WAGs Barcelona, Mikky Kiemeney turut memberi love di potret Maria Taktouk. 

Cesc FabregasDaniella SemaanBerita TransferMaria Taktouk

Berita Terkini