x

Klasemen Sementara Liga Inggris: Liverpool Ambyar, Man City Kian Kokoh di Puncak

Minggu, 14 Februari 2021 08:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Leicester vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 hingga pekan ke-24 hari ini, Minggu (14/02/21). Liverpool kian jauh dari perburuan gelar, sementara Manchester City semakin kokoh di puncak.

Liverpool kembali menuai kekalahan di ajang Liga Inggris. Kali ini, pasukan Jurgen Klopp harus menyerah di tangan Leiester dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar Minggu dini hari di King Power Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

The Reds sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Mohamed Salah menit ke-67’. Namun skuat arahan Brandan Rodgers mampu  bangkit dengan melesakkan tiga gol balasan di sisa waktu pertandingan.

Masing-masing gol The Foxes dicetak oleh James Madison menit 78’, Jamie Vardy (81’) serta Harvey Barnes (85’). Skor telak 3-1 pun jadi hasil pertandingan Leicester City vs Liverpool.

Dengan kekalahan dari Leicester ini membuat Liverpool tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 40 angka, berjarak 10 poin dari Manchester City sebagai pemuncak

Sedangkan bagi Leicester City, tambahan tiga angka membuat mereka merangsek naik ke peringkat dua dengan torehan 46 poin dari 24 pertandingan. 

Sementara itu, Manchester City menikmati kemenangan besar atas Tottenham dengan skor 3-0 di Etihad Stadium. Ketiga gol The Citizens dilesakkan oleh Rodri (23’), dan Ilkay Gundogan (50’’, 66’).

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Man City sebagai penguasa puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin 53, unggul tujuh poin dari Leicester.

Sementara Tottenham masih tertahan di peringkat kesembilan dengan perolehan 36 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementar Liga Inggris hingga hari ini:

Klasemen sementara Liga Inggris hari ini, Minggu (14/02/21)
LiverpoolManchester CityTottenham HotspurLeicester CityLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini