x

Pasti Mentas di Turnamen Pramusim, Sriwijaya FC Langsung Rapatkan Barisan

Rabu, 17 Februari 2021 22:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Manajer baru Sriwijaya FC, Muhammad Fadli (kiri), bersama Hendri Zainuddin.

FOOTBALL265.COM - Sriwijaya FC bakal mentas di turnamen pramusim Liga 1 2021 yang rencananya bergulir pada 20 Maret nanti. Manajemen tim serta direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pun langsung duduk satu meja membahas persiapan.

Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, mengakui pihaknya telah menggelar rapat internal guna membahas persiapan menyambut ajang tersebut. Mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. 

Manajemen juga masih berharap Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dipilih sebagai salah satu tuan rumah turnamen pramusim. Status kandang Sriwijaya FC sebatas alternatif bila venue utama di Solo, Sleman, Semarang, dan Magelang batal digunakan.

Baca Juga
Baca Juga

“Dalam rapat internal kami membahas semuanya, terutama soal turnamen pramusim Liga 1. Kami bergerak cepat dalam hal ini,” ungkap Muhammad Fadli, Selasa (16/2/21).

Soal pemanggilan pemain, Sriwijaya FC tengah menunggu kabar terbaru dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen pramusim.


1. Pasrah Ditinggal Beto

Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Saat ada kejelasan terutama perizinan, secepatnya pemain dipanggil dan dikumpulkan untuk mulai menjalani latihan mempersiapkan diri menatap turnamen pramusim Liga 1.

“Jadi, kita tunggu sama-sama dan mohon bersabar,” tukas Muhammad Fadli yang juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam, Sumatra Selatan, itu.

Sekadar mengingatkan, skuat Sriwijaya FC kini berisikan 17 pemain, minus Beto Goncalves yang belakangan memutuskan kembali ke Madura United, tim asalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak awal, Beto Goncalves memang berstatus pinjaman di Sriwijaya FC. Kontrak striker naturalisasi langganan timnas Indonesia itu berakhir pada akhir 2020.

Sriwijaya FCBeto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Muhammad Fadli

Berita Terkini