x

Barito Putera Dapatkan Jasa Striker Muda yang Pernah Bela Timnas Indonesia

Kamis, 4 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dalam konferensi pers usai pertandingan Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - PS Barito Putera akhirnya mendapatkan jasa striker muda jelang Piala Menpora 2021. Konon, sang penyerang ini masih berusia di bawah 25 tahun dan juga pernah membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Barito Putera dikaitkan dengan sejumlah nama striker lokal, mengingat pada pekan lalu, Laskar Antasari meminjamkan striker asing Aleksandar Rakic ke FK Krupa, dan bermain di Liga Bosnia & Herzegovina.

Sejumlah nama mulai dirumorkan merapat ke klub Laskar Antasari, mulai dari Rivaldi Bawuo hingga Beni Oktovianto, dan masih ada rumor lain yang menyatakan Barito akan mendatangkan kembali sosok Dedi Hartono.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pelatih klub Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku hanya mencari dua pemain saja di Piala Menpora 2021, yaitu striker dan penjaga gawang. Sisanya, tim akan mengandalkan skuat musim 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami mencari dua pemain, yakni di posisi penjaga gawang dan depan. Ya, pemainnya muda-muda sekali, masih di bawah 25 tahun, dan pernah di Timnas juga,” sebut Djanur.


1. Tinggal Tunggu Tanda Tangan Kontrak

Manajer Barito Putera, Mundari Karya.

Hal senada juga diungkapkan manajer PS Barito Putera, Mundari Karya. Ia mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan striker muda yang dimaksud oleh Djanur, dan akan diperkenalkan saat TC Barito nantinya.

“Ya kita sudah mendapatkan kesepakatan dan deal dengan salah satu pemain incaran di posisi penyerang," ungkap Mundari Karya, dilansir dari Duta TV, Kamis (04/03/21).

"Tinggal menunggu tanda tangan kontrak. Semoga dia ini bisa menjadi pemain andalan nantinya bersama skuat muda Barito Putera,” tambah sang instruktur kepelatihan PSSI itu.

Barito Putera dikonfirmasi akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, mulai 8 Maret mendatang, dan memasang target tinggi di ajang pramusim Piala Menpora.

Piala Menpora 2021 sendiri akan digelar mulai 20 Maret hingga 25 April mendatang, sebagai laga pramusim sebelum memasuki Liga 1 2021, dan sebagai kompetisi uji coba untuk menerapkan protokol kesehatan.
 

Barito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaMundari KaryaPiala MenporaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini