x

Dapatkan Jersey Garuda Select Gratis dengan Ikutan Maradona 7 Challenge

Jumat, 5 Maret 2021 14:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Dapatkan hadiah jersey eksklusif Garuda Select dengan mengikuti ajang 'Maradona 7 Challenge'

FOOTBALL265.COM - Buat kamu penggemar Program Garuda Select, bisa mendapatkan jersey eksklusif dan hadiah lainnya dengan mengikuti ajang 'Maradona 7 Challenge'.

Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, membuat tantangan Maradona 7 Challenge kepada Rafli Asrul. Namun, pesepak bola asal Makassar itu juga kesulitan melakukannya.

Melihat hal tersebut, tentu akan sangat menyenangkan dan menantang seandainya para penggemar juga bisa iikut berpartisipasi, dan kalau bisa sukses menyelesaikan tantangan yang memang tidak mudah ini.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, Danny Holmes pun ikut menantang seluruh penggemar Garuda Select di mana saja berada untuk ikut melakukan Maradona 7 Challenge. Hadiahnya tidak main-main loh!

Kamu bisa mendapat jersey Garuda Select eksklusif secara gratis, dan bisa juga meraih paket langganan Mola TV HBO GO selama satu tahun. Akan tetapi yang perlu diingat adalah, hanya ada tiga pemenang beruntung yang bakal dipilih oleh sang pelatih, Danny Holmes, sendiri.


1. Cara Ikutan Maradona 7 Challenge

Rafli Asrul sempat menjajal tantangan Maradona 7 Challenge namun belum berhasil.

Cara ikut tantangan ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunggah video saat melakukan Maradona 7 Challenge. Danny Holmes pun memberikan tutorialnya.

"Jadi, Maradona Seven adalah (bola dilempar ke) dua kaki, dua paha, dua bahu, dan kepala. Tapi kamu harus melakukannya secara bersamaan," ungkap Danny Holmes.

"Ini sangat sangat sulit, kamu hanya perlu konsentrasi dan latihan, latihan sampai kamu bisa," tambah pelatih asal Inggris itu.

Nah, buat kamu yang sudah bisa melakukan Maradona 7 Challenge, langsung unggah video ke Instagram, lalu mention dan tag akun @programgarudaselect dengan hashtag #GarudaSelectChallenge. 

Selain itu, kamu juga harus mengajak tiga teman untuk ikut memeriahkan tantangan ini. Mudah, bukan?

Untuk batas pengumpulan videonya adalah tanggal 11 Maret 2021 mendatang. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ikutan Maradona 7 Challenge bersama skuat Garuda Select di Inggris.

Bola InternasionalGaruda SelectSepak BolaRafli AsrulDanny Holmes

Berita Terkini