x

Arema FC Rampungkan Kontrak 10 Pemain Lagi Pekan Ini

Sabtu, 13 Maret 2021 08:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

FOOTBALL265.COM - Arema FC telah merampungkan surat kontrak untuk 10 pemain lagi sepanjang pekan ini, sebagai upaya membentuk skuat yang akan berlaga pada Turnamen Piala Menpora 2021.

Ke-10 pemain yang menyusul untuk diresmikan statusnya itu merupakan proyeksi inti tim Singo Edan pada kompetisi nanti. Separuh di antaranya adalah bahkan berstatus anggota skuat tim nasional.

"Lima pemain timnas sudah tanda tangan kontrak," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (12/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Lima nama itu adalah Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan juga Feby Eka Putra. Mereka sebelumnya telah menjalani rangkaian program Training Center Timnas U-23 untuk proyeksi Sea Games 2021 di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada yang di Jakarta, ada juga yang tanda tangan di Malang," sambung dia.


1. Dua Asing Siap Berlaga

Pilar asing Arema FC, Caio Ruan.

Setelah pilar tim nasional, 5 nama lain juga turut menyusul membubuhkan tanda tangannya. Dua di antaranya adalah pemain asing asal Brasil, yakni Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo.

"Dua pemain asing sudah deal dengan tim. Ada klausul khusus bagi mereka ini," sebut Ruddy tanpa merinci detailnya.

Sedangkan pada barisan lokal, tiga pemain yang kini berstatus senior turut meresmikan statusnya. Ketiganya bahkan digadang-gadang menjadi kandidat kapten tim pengganti Hendro Siswanto, yakni Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso dan Dedik Setiawan.

"Kenapa belakangan? Mereka ini hanya menuntaskan sedikit saja di kontrak. Karena sejak awal sudah sepakat," tuntas Ruddy.
 

Ruddy WidodoLiga IndonesiaPiala MenporaArema FC

Berita Terkini