x

Hina Meghan Markle, Presenter Inggris Piers Morgan Pernah Bikin Ronaldo Menangis Seperti Bayi

Sabtu, 13 Maret 2021 06:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Ronaldo menangis saat diwawancarai Piers Morgan.

FOOTBALL265.COM - Presenter asal Inggris, Piers Morgan, mencuri perhatian dalam beberapa hari terakhir setelah memberikan kritik bertubi-tubi kepada Istri Pangeran Harry, Meghan Markle. Di luar kontroversinya, Piers diketahui juga pernah membuat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menangis.

Dikenal sebagai pembawa acara televisi, Good Morning Britain, Piers Morgan memang tak ragu untuk menunjukkan ketidaksukaannya kepada sosok Meghan Markle

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu semakin jelas terlihat saat ia mengaku tak percaya dengan segala pengakuan Meghan yang membuka 'borok' Istana Inggris dalam wawancaranya dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey.

Sikap Piers tersebut membuat salah satu pembawa acara Good Morning Britain lainnya yakni Alex Beresford mengkritiknya saat siaran berlangsung. Bereesford mengaku muak dengan sikap Morgan yang terus menyerang Meghan yang mengaku nyaris bunuh diri karena mendapatkan perilaku rasial dalam lingkungan keluarga kerajaan Inggris.

"Apakah dia (Meghan) mengatakan sesuatu mengenai Anda setelah dia bermasalah dengan Anda? Saya rasa tidak, tetapi Anda terus mengatakan hal buruk tentangnya," kata Beresford.

Baca Juga
Baca Juga

Morgan yang tak suka dengan kritik tersebut langsung pergi meninggalkan ruang siaran acara yang berlangsung live tersebut dan berkata, "oke sudah cukup dengan ini, saya tidak bisa lanjut. Maaf saya tidak bisa melakukan ini."

Pasca kejadian tersebut ia pun memutuskan untuk mundur sebagai pembawa acara Good Morning Britain. Di luar masalah dengan Meghan, Morgan yang merupakan presenter veteran itu pernah berkesempatan mewawancarai Cristiano Ronaldo.


1. Bikin Ronaldo Terisak

Piers Morgan yang menggemari Arsenal dipaksa memakai seragam Tottenham usai kalah taruhan.

Dilansir dari Talk Sport, Piers Morgan mengungkapkan bahwa dia mengalami salah satu momen paling 'mengejutkan' dan 'mengharukan' dalam kariernya ketika Cristiano Ronaldo mulai menangis di hadapannya.

Pembawa acara ITV duduk dengan bintang Juventus untuk wawancara eksklusif pada 2019 silam. Ronaldo yang kala itu melihat video ayahnya yang ditayangkan sepanjang wawancara tak bisa membendung air matanya.

Ia mengingat momen-momen kematian ayahnya meninggal dunia pada 2004 silam karena liver setelah kecanduan alkohol selama bertahun-tahun. CR7 mengaku menyesal karena ayahnya tak pernah melihat ia meraih kesukesan sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

"Itu benar-benar salah satu hal paling mengejutkan dan mengharukan yang pernah saya alami," ujar Piers Morgan.

“Ronaldo adalah orang yang sangat terkontrol. Saya tidak menyangka dia akan bereaksi seperti itu, saya berasumsi dia pernah melihat klip ini sebelumnya. Itu adalah klip TV Norwegia tentang ayahnya yang berbicara tentang dia setahun sebelum dia meninggal." beber Morgan.

Piers Morgan mengungkapkan kekagumannya kepada Ronaldo yang disebutnya sebagai salah satu figur paling luar biasa yang pernah ia temui dan wawancara.

Cristiano RonaldoPiers MorganBola InternasionalMeghan Markle

Berita Terkini