x

Di Hari Ulang Tahun ke-88, Persib Resmi Kenalkan Ezra Walian

Minggu, 14 Maret 2021 17:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Ezra Walian resmi bergabung dengan Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain anyarnya tepat di hari ulang tahunnya ke-88, Minggu (14/03/21), rekrutan anyar yang diperkenalkan oleh skuat Maung Bandung yakni Ezra Walian.

Skuat Maung Bandung, mengumumkan pemain naturalisasi tersebut melalui akun Instagram @persib. Dalam postingannya, Persib mengunggah video Ezra yang menggunakan jersey Persib berwarna biru.

Selain itu, dalam keterangannya Persib mengucapkan selamat datang bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

"persib Hatur Nuhun @ezrawalian ! Wilujeng sumping dan sampai jumpa di Bandung! #MENANGBERSAMA #PERSIB," tulis Persib.

Baca Juga
Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, Ezra Walian mengucapkan selamat ulang tahun bagi tim kebanggaan Bobotoh. Ia juga, mengatakan akan segera berangkat ke Kota Bandung.

"Wilujeng tepang tahun ke 88 Persib, sampai jumpa di Bandung," kata Ezra Walian.

Pengumuman dari akun media sosial Persib ini, menjadi jawaban atas isu yang beredar beberapa hari ini memegangi nama Ezra Walian yang dikaitkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2021.


1. Ketertarikan Ezra Bela Persib

Ezra Walian menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui menjalin komunikasi dengan pemain yang berposisi sebagai striker ini. Bahkan, dari informasi yang didapatnya saat itu, Ezra sudah berstatus free transfer setelah musim lalu memperkuat PSM Makassar.

Robert Alberts menambahkan, Ezra Walian menghubunginya lebih dulu dan menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh

Baca Juga
Baca Juga

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (11/03/21).

Sebelum Ezra Walian, Persib sudah memulangkan Achmad Jufriyanto yang musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Ferdinand Sinaga yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Kedua pemain tersebut, sudah tidak asing lagi bagi Bobotoh. Pasalnya, Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe dan Ferdinand sudah mempersembahkan gelar juara bagi Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persib BandungPSM MakassarBobotohTimnas IndonesiaLiga IndonesiaPiala MenporaEzra Walian

Berita Terkini