x

Penyerang Anyar PSM Makassar Yakin Mampu Beradaptasi dengan Cepat

Minggu, 14 Maret 2021 08:23 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Penyerang baru PSM Makassar, Patrich Wanggai.

FOOTBALL265.COM - Penyerang anyar klub Liga 1 PSM Makassar, Patrich Wanggai, sangat yakin dirinya mampu beradaptasi dengan cepat sebelum kick off Piala Menpora 2021.

Pesepakbola asal Nabire ini baru bergabung pada latihan pramusim hari keempat klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Rabu (10/03/21) lalu.

Meski telat bergabung, Patrich Wanggai merasa tak akan menemui kendala berarti dalam proses adaptasi dengan rekan-rekan barunya di PSM Makassar.

Baca Juga
Baca Juga

Sekalipun juga menyadari bahwa dirinya telah lama absen bermain di lapangan hijau sejak Liga 1 telah dihentikan pada 16 Maret 2020 lalu akibat wabah pandemi.

"Saya rasa pasti tidak lama karena di sini (lapangan) adalah tempat kami. Jadi tidak ada masalah," ungkap Patrich Wanggai kepada redaksi INDOSPORT.com, Sabtu (13/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, penyerang berusia 32 tahun ini didatanqgkan oleh manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan untuk mengisi pos lini depan di ajang Piala Menpora 2021.


1. Efek Liga 1 2020 Terhenti

Penyerang baru PSM Makassar, Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai juga menganggap tak hanya dirinya seorang yang perlu melakukan adaptasi. Tapi juga semua pemain PSM Makassar yang bertahan hingga saat ini.

"Banyak pemain yang vakum bermain di lapangan hampir selama satu tahun dan pasti akan ada sedikit penyesuaian kembali," tutur eks Persebaya Surabaya musim lalu ini.

Pada ajang Piala Menpora 2021 nanti, top skorer Sea Games 2011 ini akan menjadi tulang punggung Pasukan Ramang pasca ditinggal oleh Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Osas Saha, dan Giancarlo Lopes Rodrigues.

Kualitas dan nama besar Patrich Wanggai sebagai salah satu goal getter papan atas di Indonesia bakal diuji pertama kali oleh Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21).

PSM MakassarPatrich WanggaiLiga IndonesiaPiala MenporaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini