x

Inggris Menang Sempurna, Southgate Beri Pujian untuk 3 Bintang Ini

Jumat, 26 Maret 2021 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai meraih kemenangan sempurna atas San Marino.

FOOTBALL265.COMGareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai mereka berhasil meraih kemenangan sempurna atas San Marino.

Timnas Inggris diketahui berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 5-0 kala berjumpa dengan San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I, Jumat (26/3/21) dini hari WIB.

Kelima gol Inggris dicetak oleh James Ward-Prowse (14’), Dominic Calvert-Lewin (21, 53’), Raheem Sterling (31’), dan Ollie Watkins (83’).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga tersebut, Gareth Southgate diketahui memberikan pujian untuk tiga bintang Inggris yang berkontribusi besar untuk kemenangan akbar yang mereka raih atas San Marino.

“Saya pikir para pemain di lini tengah berhasil mengalirkan bola dengan sangat baik. Khusus untuk Kalvin Phillips, saya sangat berterima kasih atas penampilannya pada laga tersebut,” ujar Gareth Southgate seperti dilansir dari Metro.

Baca Juga
Baca Juga

“Mason (Mount) bermain dengan sangat baik pada babak pertama. Saya juga sangat bahagia melihat Jesse (Lingard) bisa kembali menikmati sepak bola lagi.”

Menurut Gareth Southgate, Kalvin Phillips, Mason Mount, dan Jesse Lingard merupakan tiga pemain yang berhasil tampil apik dan berkontribusi besar atas kemenangan Inggris di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I Zona Eropa ini.

 

1. Puncaki Klasemen

Gareth Southgate memberikan pujian selangit untuk tiga bintang Inggris usai meraih kemenangan sempurna atas San Marino.

Kemenangan atas San Marino tersebut membuat Inggris berhasil duduk di puncak klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan raihan 3 poin.

Di laga setelahnya, Timnas Inggris dijadwalkan bakal bertemu dengan Albania dan Polandia sebelum kemudian menghadapi Kroasia pada bulan Juni mendatang.

 
InggrisGareth SouthgateBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini