x

Kejutan! Inter Milan Kejar Bek Mandi Pada Bursa Transfer Mendatang

Jumat, 2 April 2021 06:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Aissa Mandi, bek Real Betis Incaran Inter Milan

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, membuat kejutan dengan coba mendatangkan pemain bertahan asal Afrika, Aissa Mandi, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan sendiri saat ini memang berpotensi kehilangan satu bek potensial mereka, Alessandro Bastoni yang mulai banyak mendapat tawaran dari sejumlah tim besar Eropa.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Manchester City jadi salah satu tim yang sangat kepincut dengan penampilan Alessandro Bastoni, bahkan raksasa Liga Inggris tersebut tak segan menggelontorkan dana melimpah demi bisa memboyong pemain 22 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Inter Milan berusaha sekuat mungkin mencegah Bastoni hengkang, namun rayuan uang besar dari Manchester City tampaknya bakal sulit ditolak kubu Nerazzurri.

Mengantisipasi andai kepergian Alessandro Bastoni benar terjadi, Inter Milan pun bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti. Salah satu nama yang muncul adalah Aïssa Mandi.

Melansir laman FcInterNews.it, dikabarkan bahwa Inter telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Aissa Mandi dari klub Liga Spanyol, Real Betis.

Meski nama Mandi terdengar asing, tapi di negaranya, mantan bek Reims ini adalah pahlawan. Soalnya, sejak memulai debut di La Liga pada 2014 silam, Mandi adalah bek tengah sentral tak tergantikan untuk Timnas Aljazair.

Mandi sendiri tercatat sudah membela Aljazair ketika mampu menembus babak 16 besar Piala Dunia 2014, sebelum akhirnya disingkirkan Jerman yang kemudian jadi juara.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu, di 2019, Mandi berhasil mengantarkan Aljazair jadi juara Piala Afrika. Aissa Mandi juga masuk dalam tim terbaik benua Afrika pada 2014 dan 2019.


1. Peluang Dapatkan Mandi

Skuat Real Betis usai mencetak gol ke gawang Real Madrid

Peluang mendapatkan Aïssa Mandi sendiri terbilang mudah-mudah gampang, pasalnya kontrak pemain asal Aljazair tersebut akan habis pada akhir musim ini, dan disebutkan bahwa Aissa Mandi menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji yang lebih tinggi daripada musim sebelumnya.

Dengan kondisi klub yang masih terkena dampak pandemi, kecil kemungkinan jika Real Betis bisa memenuhi keinginan Aïssa Mandi untuk perpanjangan kontrak musim depan.

Meski bisa mendatangkan secara bebas transfer, namun Inter Milan harus bersaing dengan sejumlah tim besar Eropa seperti Liverpool serta tim Liga Italia lain, AC Milan yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Mandi.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanReal BetisLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini