x

Persib Beberkan Alasan Geoffrey Castillion Belum Bermain di Liga Italia

Minggu, 4 April 2021 19:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Striker Persib, Geoffrey Castillion yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907

FOOTBALL265.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, resmi dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021 lalu, meski begitu ia belum mendapat kesempatan bermain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mencoba mencari informasi mengenai alasan striker asal Belanda tersebut belum mendapatkan kesempatan bermain di klub Como 1907. Dari informasi yang didapatnya, Geoffrey Castillion mengalami cedera.

Cedera tersebut menurut Teddy, membuat pemain berusia 29 tahun tersebut harus beristirahat, sehingga belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Como 1907 di Serie C Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia masih sampai bulan Juni kalau engga salah. Jadi kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey kepada orang di Itali nya, kenapa gak main? Ternyata dia cedera," kata Teddy.

"Jadi gak main lama, terus pas latihan mau main, dia cedera engkel. Tapi dia udah mulai latihan lagi kayanya," jelas Teddy menambahkan.

Teddy memastikan, Geoffrey Castillion akan kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021, jika durasi peminjamannya di klub Como 1907 berakhir pada akhir Juni 2021 mendatang.


1. Akan Segera Kembali

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mencoba melepaskan tendangan saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20).

Teddy memastikan, Geoffrey Castillion akan kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021, jika durasi peminjamannya di klub Como 1907 berakhir pada akhir Juni 2021 mendatang.

Saat Geoffrey Castillion kembali bersama skuat Maung Bandung, Teddy merasa optimis dia tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan dan rekan-rekannya di tim.

"Iya dong (pasti balik lagi ke Persib). Kan peminjaman sampai bulan Juni, pas lah pas liga mulai Geoffrey sudah balik," ungkap Teddy.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, saat ini di skuat Maung Bandung sudah ada tiga pemain asing yang bergabung, yakni Nick Kuipers, Wander Luiz dan Farshad Noor. Ketiganya, sudah diturunkan pada pertandingan babak penyisihan Grup turnamen pramusim Piala 2021.

Sebagai informasi, Farshad Noor merupakan pemain asing yang baru direkrut oleh Persib, untuk memenuhi kuota pemain asing Asia sekaligus menggantikan peran Omid Nazari yang memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, manajemen Persib dan Robert Alberts, sudah mempertahankan Omid Nazari untuk persiapan mengarungi musim 2021. Namun, gelandang asal Filipina ini memilih untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Persib BandungLiga IndonesiaPiala MenporaSerie C ItaliaBerita Liga 1Geoffrey CastillionLiga 1 2021

Berita Terkini