x

Jadi Host di Piala Menpora, Paras Cantik Kartika Berliana Curi Perhatian

Minggu, 25 April 2021 02:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kartika Berliana.

FOOTBALL265.COM - Kartika Berliana sukses mencuri perhatian publik saat bertugas menjadi host di ajang Piala Menpora 2021.

Kartika Berliana memang sudah terbiasa menjadi presenter di berbagai acara olahraga. Namun, kali ini Kartika dipercaya untuk menjadi host di acara sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Ibu satu anak itu mengaku sangat senang dan antusias saat menjalankan tugasnya. Hal itu diungkapkan oleh Kartika Berliana dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (24/04/21).

"First time bawain livematch sepakbola indonesia. Seru banget PSM Makassar vs PSS Sleman," tulis Kartika.Menggunakan dress warna hitam, paras cantik wanita berusia 27 tahun itu sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@ffandybilal: "Semangat mbak, semoga selalu sehat"

@nandoariwibowo: "Yang seru malah presenternya niih"

@emansilva89: "Smart and beautiful"

@toni_wildansyah: "Apa lagi liat kamu ea ea ea"

@rickysaefulm: "Di tunggu lagi untuk besok final leg 2 menpora nya,kak kabel"


1. Sukses Jadi Host Piala Menpora

Kartika Berliana, presenter olahraga.

Kartika Berliana sukses menjalankan tugasnya sebagai host pertandingan PSM Makassar vs PSS Sleman untuk memperebutkan juara tiga Piala Menpora.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan itu berakhir dengan skor 2-1, kemenangan untuk PSS Sleman. Dengan demikian, tim berjuluk Super Elang Jawa itu berhasil menjadi juara tiga di turnamen pramusim Piala Menpora.

Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irfan Jaya (33') dan Irkham Mila (64'). Sedangkan PSM Makassar hanya mampu menciptakan satu gol balasan melalui tendangan bebas Sutanto Tan di menit ke-58.

Selanjutnya, warganet berharap agar Kartika Berliana kembali menjadi host saat Persib Bandung dan Persija Jakarta bertanding memperebutkan gelar juara Piala Menpora.

PSS SlemanBerita OlahragaBerita TransferKartika Berliana

Berita Terkini