x

Real Madrid vs Chelsea Imbang, Eden Hazard Kirimkan Pesan untuk Zidane

Rabu, 28 April 2021 13:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COMEden Hazard diketahui langsung mengirimkan pesan untuk Zinedine Zidane setelah laga Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea berakhir imbang.

Seperti diketahui, Real Madrid gagal meraih tiga poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021, Rabu (28/04/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea yang datang sebagai tim tamu memimpin terlebih dahulu lewat gol istimewa Christian Pulisic (14’). Namun keunggulan tersebut mampu disamakan oleh Karim Benzema (29’) lima belas menit berselang.

Kedudukan 1-1 yang menjadi milik Real Madrid dan Chelsea terus bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Usai laga, Eden Hazard yang bermain sebagai pemain penggganti menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-66 mengirimkan pesan untuk Zinedine Zidane.

Dalam pesannya, Hazard mengatakan kepada Zidane jika dirinya ingin lebih banyak bermain untuk Real Madrid setelah diturunkan sebagai pengganti di laga semifinal Liga Champions kontra Chelsea ini.

Bintang Real Madrid ini ditebus dari Chelsea pada tahun 2019 silam. Namun sejak kepindahannya, dirinya lebih banyak berkutat dengan masalah kebugaran dan cedera yang terus menerus menghampirinya.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya akan memulainya dengan bertahap. Tentu saja saya ingin bermain dan berada di atas lapangan,” ujar Eden Hazard dilansir dari Express.

“Hari ini saya bermain lebih banyak daripada hari kemarin. Kami memiliki beberapa pertandingan sebelum musim ini selesai digelar dan saya siap untuk bermain," ujarnya.

 

1. Minim Penampilan

Eden Hazard punya pesan untuk Zinedine Zidane setelah laga antara Real Madrid vs Chelsea berakhir imbang.

Sejauh ini, Eden Hazard tercatat hanya mampu tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 3 gol di semua kompetisi (LaLiga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Copa del Rey) sepanjang musim 2020-2021.

Real MadridChelseaEden HazardZinedine ZidaneLiga Champions

Berita Terkini