x

Ingin Gusur Atletico, Messi Undang Skuat Barcelona Makan-Makan di Rumah

Selasa, 4 Mei 2021 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM – Lionel Messi mengundang rekan-rekan setimnya di Barcelona ke rumah untuk berpesta barbekyu di rumah jelang laga penting melawan Atletico Madrid.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, semua pemain Barcelona dilaporkan hadir di rumah sang kapten, menyusul kemenangan 3-2 tim mereka atas Valencia di Estadio de Mestalla pada Senin (03/05/21) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Blaugrana tertinggal terlebih dahulu. Untung saja, Lionel Messi dan Antoine Griezmann unjuk gigi untuk menyelamatkan tim dari kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Acara makan-makan ini biasanya dilakukan tim Catalan di restoran, namun kondisi pandemi membuat mereka memutuskan mengadakannya di rumah.

Masih mematuhi peraturan Covid-19, pesta tersebut memiliki enam orang per meja yang terpisah jarak. Selain itu, pesta ini juga digelar di ruang terbuka.

Lionel Messi pun dengan tangan terbuka menyambut rekan-rekannya. Diyakini, pesta ini jadi ajang mempererat hubungan antarpemain jelang berakhirnya musim LaLiga 2020-2021 dengan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Lionel Messi mengadakan pesta ini guna meningkatkan semangat juang rekan-rekannya sebelum pertempuran penting melawan Atletico Madrid pada Sabtu (08/05/21) di Camp Nou.

Dipahami, pertandingan melawan Atletico Madrid ini bisa menentukan nasib pasukan Ronald Koeman musim ini. Mereka kini merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 dengan jarak poin yang begitu tipis.


1. Misi Barcelona Menggusur Atletico Madrid

Barcelona tentu punya ambisi tendang Atletico Madrid dari puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020-2021.

Bila Barcelona mampu memetik kemenangan di laga akhir pekan nanti, Lionel Messi dkk berpeluang besar menggusur Atletico Madrid yang kini menguasai puncak dengan 76 poin, unggul dua angka dari Barcelona.

Namun, posisi Blaugrana sendiri masih belum aman bila mereka berhasil menang atas Atletico Madrid dan merebut posisi puncak. Sebab, ada Real Madrid yang kini bersaing ketat dengan raihan poin yang sama.

Ketiga tim itu juga terancam oleh Sevilla yang menguntit di posisi keempat klasemen dengan 70 poin. Sevilla gagal menempel ketat Barca dan Madrid usai kalah 0-1dari Athletic Bilbao pada pertandingan dini hari WIB tadi.

Nah, Real Madrid selanjutkan akan berjumpa Sevilla, Senin (10/05/21) dini hari WIB. Bila laga ini berakhir imbang atau Madrid kalah, Barcelona bisa bertahan di puncak.

Lionel Messi sendiri sedang tajam-tajamnya sejak awal tahun dengan mencetak 26 gol untuk Barcelona di seluruh kompetisi. Dia juga bisa membawa Barcelona memangkas jarak 13 poin dengan Atletico jadi dua poin.

Atletico MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini