x

Ini yang Membuat Ezra Walian Kerasan Tinggal di Bandung

Senin, 7 Juni 2021 10:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Meski baru bergabung bersama Persib Bandung di awal Liga 1 musim 2021/22, Ezra Walian mengaku sudah nyaman dan betah tinggal di Bandung.

FOOTBALL265.COM - Ezra Walian merupakan salah satu pemain anyar yang direkrut Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Meski baru bergabung, ia mengaku sudah nyaman dan betah tinggal di Bandung.

Menurut Ezra, Kota Bandung memang lebih padat jika dibandingkan dengan Makassar yang sebelumnya menjadi tempat tinggalnya saat memperkuat PSM Makassar. Namun, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini merasa ada banyak hal yang membuatnya nyaman tinggal di Kota Kembang.

"Tentu di sini lebih padat, lebih banyak orang tapi juga lebih banyak mall dan restoran. Cuacanya juga lebih dingin jika dibandingkan dengan Makassar, tapi saya suka ini dan saya bersama pacar saya sangat menikmati ini," kata Ezra.

Baca Juga
Baca Juga

Ezra menuturkan, setelah beraktivitas bersama tim ia sering memanfaatkan waktu luangnya untuk jalan-jalan di Kota Bandung. Pasalnya, masih banyak tempat favorit di Kota Kembang yang belum dikunjungi olehnya.

"Kami juga masih menjelajahi kota ini setiap hari tapi tidak masalah, kami juga sudah menemukan rumah dan itu penting bagi kami. Ya kami sangat senang berada di sini," ucap Ezra Walian.

Baca Juga
Baca Juga

Bandung sendiri dikenal dengan pusat fashion ditambah lagi memiliki berbagai macam kuliner yang menjadi buruan bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Hal itu diakui juga oleh pemain berusia 23 tahun ini.


1. Suka Makanan Bandung

Pemain naturalisasi Persib, Ezra Walian di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). (Arif)

Menurut Ezra, makanan yang ada di Bandung sangat bervariasi dan rasanya juga sangat enak. Sehingga, hal itu menjadi salah satu alasan yang membuatnya merasa nyaman tinggal di Kota Bandung.

"Ya sangat bagus, untuk fashion saya sering bepergian ke mall dan saya rasa saya masih mencari toko fashion yang bagus. Tapi untuk makanan sangat enak di Bandung dan itu yang saya sukai," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini Ezra sedang fokus mempersiapkan diri bersama skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Sebelumnya, ia bersama tim kebanggaan Bobotoh tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada ajang pramusim tersebut, Ezra Walian tampil dalam enam pertandingan dengan mengumpulkan 405 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan tiga gol bagi skuat Maung Bandung, ketiga gol itu dicetak saat menghadapi Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dan PSS Sleman

Persib BandungLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini