x

Pengakuan Eks Gelandang Timnas Indonesia U-23 Pasca Operasi Kaki Kiri

Sabtu, 17 Juli 2021 14:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Teuku Muhammad Ichsan (kanan) saat masih berseragam Timnas Indonesia U-23.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Bhayangkara, Teuku M. Ichsan menyatakan tak lagi trauma dengan cederanya. Dia sudah aktif latihan bersama rekan-rekannya, pasca dioperasi.

Pada April 2021, Ichsan dilaporkan harus naik meja operasi karena mengalami cedera di telapak kaki kiri. Kini, pemain 24 tahun itu sudah siap beraksi di Liga 1 2021.

"Cederanya sudah aman. Kemarin (sebelum PPKM darurat) juga sempat latihan bersama tim," jelas Ichsan.

Saat ini, Ichsan hanya berlatih mandiri di Aceh. Dia pulang kampung setelah tim Bhayangkara FC diliburkan sementara waktu karena adanya PPKM darurat di Jawa-Bali.

Baca Juga
Baca Juga

1. Tekad Juara

Pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan (tengah) saat mencoba melewati hadangan pemain PPLM Ragunan dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (26/03/19).
Baca Juga
Baca Juga

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu berharap Liga 1 2021 segera digulirkan. Ichsan bertekad membawa Bhayangkara juara Liga 1 setelah sepak bola Indonesia vakum lebih dari setahun.

"Saya selalu targetkan tampil maksimal di setiap laga. Semoga tim kami sesuai dengan apa yang kami targetkan di liga," tuntasnya.

Sementara itu, tim Bhayangkara diliburkan hingga masa PPKM darurat selesai atau pada 20 Juli nanti. Namun, para pemain bisa saja diperpanjang masa latihan mandiri, apabila pemerintah memperpanjang kebijakan PPKM.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1Teuku Muhammad IchsanLiga 1 2021

Berita Terkini