x

Diisukan Akan Dijual, Bomber Inter Milan Tak Sabar Sambut Musim Baru

Selasa, 27 Juli 2021 18:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Romelu Lukaku.

FOOTBALL265.COM - Romelu Lukaku menunjukkan jika dirinya memang masih berkomitmen penuh pada Inter Milan. Bomber asal Belgia tersebut selain tidak sabar untuk segera membuka musim baru juga penasaran dengan strategi racikan Simone Inzaghi.

Sepanjang musim panas ini, nama Lukaku memang kerap jadi bahan gorengan media. Performa apik di Serie A Italia 2020-2021 yang berbuah 24 gol dan sebelas assist membuatnya dihubungkan dengan Chelsea hingga Manchester City.

Kesulitan ekonomi yang menerjang Inter bak memperparah keadaan. Romelu Lukaku disebut siap untuk dijual agar La Beneamata mendapatkan suntikan dana menyusul kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung bagi tifosi Inter, Lukaku tidak punya niatan saat ini untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Ia juga berharap agar bisa mempertahankan titel Scudetto yang digapai musim lalu.

"Selama liburan saya bersantai, namun tetap menjaga kebugaran agar musim depan berjalan lancar. Kini kami mempersiapkan diri sebaik mungkin selama beberapa pekan ke depan," ujar Lukaku pada saluran resmi Inter Milan.

"Semoga prestasi kami jauh lebih baik dari musim lalu. Senang rasanya kembali bergabung dengan rekan-rekan di Inter Milan," cetusnya.

"Dengan Simone Inzaghi, saya sudah bicara tepat saat ia diresmikan. Adik saya (Jordan Lukaku) banyak bercerita tentangnya di Lazio. Dia adalah pelatih top yang bisa menghadirkan banyak gelar," tambah pemain berusia 28 tahun ini.


1. Pramusim Inter

Para Pemain Inter Milan di Laga Uji Coba

Saat ini, Inter Milan berada di tengah pramusim yang berjalan sejak seminggu ke belakang. Sejumlah uji coba telah digelar, namun Romelu Lukaku belum bisa ambil bagian karena diberi waktu rehat lebih pasca-Euro 2020. 

Akibat mengundurkan diri dari turnamen persahabatan Florida Cup akibat pandemi, Inter kehilangan setidaknya dua jadwal uji coba. Sebelumnya, Nerazzurri segera menghadapi Arsenal dan salah satu dari Everton dan Millonarios FC di Orlando, Amerika Serikat.

Baca Juga
Baca Juga

Terdekat, mereka terlibat janji untuk menjajal jawara LaLiga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid. Andai tidak ada halangan, Los Rojiblancos akan diajak beradu pada 7 Agustus mendatang di Israel.

Atletico MadridSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini