x

Kocak! Kelakuan Iseng Brylian Aldama, 'Cium' David Maulana di Kroasia

Kamis, 5 Agustus 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Brylian Aldama dan David Maulana.

FOOTBALL265.COM - Brylian Aldama kembali melakukan tingkah iseng kepada rekan sebayanya, David Maulana, saat tinggal di Kroasia untuk bermain sepak bola.

Sebagaimana diketahui, Brylian Aldama dan David Maulana merupakan pesepak bola muda asal Indonesia yang dikontrak HNK Rijeka. Mereka bermain di Liga Kroasia.

Guna memangkas pengeluaran selama tinggal di luar negeri, Brylian Aldama dan David Maulana pun memilih untuk menetap di satu apartemen yang sama di Kota Rijeka.

Makanya, selain bermain sepak bola bersama di lapangan hijau, mereka juga selalu bertemu di luar lapangan, sehingga muncul ide iseng dari Brylian Aldama.

Ia memanggil David Maulana, atau yang akrab disapa Bembeng, untuk memberi komentar terkait parfum barunya, sembari memancing dengan gerakan mencium baju.

Baca Juga
Baca Juga

"Bembeng, coba sini Beng. Bau parfumku enak nggak?" tanya Brylian Aldama.

"Enak kali baunya, manis," jawab David.

"Cium dulu," pinta Brylian.

Tak lama, David Maulana berupaya mencium aroma baju Brylian, sembari ia mengulurkan kepala ke arah depan. 

Tak disangka, Brylian pun menyambut dengan ciuman tipis di dahi David. Namun, hal itu tidak berjalan mulus karena Brylian terlanjur tertawa dan David pun marah.


1. HNK Rijeka U-19

Brylian Aladama Berhasil Bawa Timnya Raih Gelar Juara

Tingkah usil Brylian Aldama itu pun terekam dalam sebuah video, dan diunggah di akun TikTok serta Instastory miliknya, sehingga mendapat banyak reaksi dari penggemar.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Brylian Aldama dan David Maulana akan membela HNK Rijeka U-19 di Liga Utama Kroasia yang rencananya akan menggelar kick-off pada Agustus ini.

KroasiaBola InternasionalBola IndonesiaBrylian AldamaDavid MaulanaHNK Rijeka

Berita Terkini