x

Lawan Trabzonspor, Jose Mourinho dan 3 Bintang Anyar AS Roma Bersiap Debut

Kamis, 19 Agustus 2021 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, saat laga persahabatan pramusim kontra Debrecen.

FOOTBALL265.COMJose Mourinho dan tiga bintang anyar AS Roma bersiap melakoni debut resmi di ajang UEFA Conference League 2021/22 kontra Trabzonspor.

AS Roma dijadwalkan bakal bertemu dengan Trabzonspor di leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22, Jumat (20/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Laga kontra Trabzonspor tersebut akan menjadi laga debut Mourinho bersama AS Roma di kompetisi resmi setelah sebelumnya The Special One berhasil membawa Giallorossi mendapatkan hasil positif di laga pramusim.

Leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22 ini juga akan menjadi laga debut bagi tiga bintang anyar AS Roma yakni Matias Vina, Eldor Shomurodov, dan Rui Patricio.

Mourinho berambisi membawa AS Roma meraih kemenangan demi melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi kasta ketiga Eropa yang baru pertama kali digelar musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan di markas Trabzonspor akan memudahkan jalan Mourinho untuk membawa AS Roma tampil di kompetisi Eropa musim 2021/22 ini.


1. Satu Pilar Cedera

Selebrasi pemain AS Roma usai Chris Smalling mencetak gol ke gawang Torino.

Sayangnya, Mourinho harus menjalani laga resmi pertamanya tanpa kehadiran Chris Smalling, salah satu pilar utama AS Roma di lini pertahanan.

Eks anak asuhnya semasa masih menangani Manchester United itu harus menepi karena mengalami cedera paha dan diperkirakan bakal absen di laga pembuka Serie A Italia 2021/22 kontra Fiorentina, Senin (23/08/21) mendatang.

Prakiraan Starting XI AS Roma:

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Shomurodov.

Jose MourinhoAS RomaTrabzonsporBola InternasionalUEFA Conference League

Berita Terkini