x

Soal Rumor Mbappe ke Real Madrid, Begini Respon Tak Terduga Pelatih PSG

Jumat, 20 Agustus 2021 04:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino memberi pengakuan mengejutkan soal kabar miring Kylian Mbappe yang digosipkan segera gabung Real Madrid.

Kabar Kylian Mbappe angkat kaki dari Parc des Princes kembali mencuat jelang penutupan saga transfer musim ini. Mbappe dirumorkan tak betah setelah Les Parisiens mendatangkan pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali yakni Lionel Messi.

Bakat berusia 22 tahun itu khawatir posisinya di lini depan akan tersisih seiring kedatangan Messi. Terlebih merapatnya La Pulga tak hanya menyilaukan permainan namun juga pamor di luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, hingga detik ini perpanjangan kontrak anyar Mbappe masih juga alot. Eks pemain AS Monaco itu masih enggan memperpanjang masa baktinya di PSG yang akan habis di tahun depan.

Sejauh ini beberapa klub eropa tengah mengamati situasi dengan apa yang dialami Mbappe di klubnya PSG. Para peminat jasanya siap membajaknya sewaktu-waktu jika ia menyatakan siap angkat kaki dari Les Parisiens.

Baca Juga
Baca Juga

Dari desas-desus yang beredar, Raksasa Real Madrid dan Liverpool yang barangkali begitu serius meminatinya. Bahkan Los Blancos disebut selangkah lebih maju untuk memboyong Mbappe ke Santiago Barnabeu.

Pasalnya, Toni Kroos yang notabene pemain Real Madrid mengirim sinyal kedatangan Mbappe. Kroos terang-terangan bahwa transfer Messi ke PSG akan mempengaruhi masa depan Mbappe.


1. Tanggapi Santai

Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss

Alih-alih merasa khawatir dengan gosip miring kepergian Mbappe, pelatih PSG Mauricio Pochettino malah menanggapi dengan santai.

Pochettino mengatakan bahwa spekulasi Mbappe meninggalkan klub di jendela transfer musim ini adalah kabar burung semata.

Bahkan menurut pengakuannya, saat ini wonderkid asal Prancis itu masih bahagia bersama skuadnya. Pochettino optimis Mbappe tidak akan kemana-mana musim ini.

“Mbappé adalah pemain kami dan saya ingin dia berada di sini musim ini,” kata Pochettino.

“Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Bahkan jika dia tidak memperbaruinya, dia masih pemain PSG dan kami sangat senang dengannya dan dari apa yang saya pahami, dia senang dengan kami. Dia sangat tenang dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok.”

Bursa TransferReal MadridLionel MessiParis Saint-GermainToni KroosMauricio PochettinoKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini