x

Harry Kane Makin Jauh, Man City Diminta Siapkan Plan B: Harus Boyong Mbappe!

Sabtu, 21 Agustus 2021 11:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan

FOOTBALL265.COM - Manchester City disarankan menyiapkan plan B alias rencana cadangan jika gagal merekrut Harry Kane. Tak tanggung-tanggung mereka diminta untuk mengalihkan bidikan pada Kylian Mbappe.

Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur menjadi pergunjingan hangat sejak striker berusia 28 tahun itu menyatakan ingin angkat kaki dari Tottenham Hotspur.

Selama berminggu-minggu pula, Manchester City bertahan dan belum ingin lempar handuk untuk memboyong Kane. Manchester City dilaporkan sampai menyodorkan dua kali tawaran fantastis pad The Lilywhites.

Baca Juga
Baca Juga

Pertama, mereka datang dengan mahar 100 juta pound sterling (setara hampir Rp2 Triliun). Namun bos bos Tottenham Hospur, Daniel Levy menolak mentah-mentah dan menegaskan 'Kane Not For Sale' alias tidak dijual.

Tak mau menyerah, The Citizen lantas datang dengan tawaran kedua. Kali ini mereka menaikkan mahar hingga150 juta euro (Sekitar Rp2,5 triliun).

Namun lagi-lagi Manchester City mendapat penolakan. Serangkaian kegagalan tersebut rupanya membuat Jamie Carragher gerah.

Baca Juga
Baca Juga

Legenda Liverpool tersebut menyarankan Manchester City untuk menyiapkan plan B alias rencana cadangan jika Kane gagal merapa ke Etihad Stadium.

Tak tanggung-tanggung, Carragher menyodorkan sosok Kylian Mbappe untuk jadi pengganti Kane yang gagal ke Manchester City.


1. Dinilai Lebih Mungkin Diboyong

Neymar dan Mbappe Berselebrasi Usai Cetak Gol Buat PSG

Carragher merasa jika Mbappe lebih mungkin diboyong dalam saga transfer musim ini. Penyebabnya, kedatangan Lionel Messi akan mengancam posisinya di lini depan Paris Saint-Germain.

"City pasti telah mempertimbangkan Rencana B jika Spurs menolak menjual Kane. Akan ada nilai lebih dalam mencoba mengontrak Kylian Mbappe lebih dari  100 juta pound sterling setahun sebelum kontraknya berakhir di PSG, misalnya."

"City jelas memiliki dana untuk membeli Kane seharga 150 juta pound sterling pada awal musim panas tetapi mereka memutuskan untuk menebus klausul 100 juta Jack Grealish,” lanjut Carragher.

"Saat ini, sepertinya mereka salah memprioritaskan. Grealish adalah pemain yang bagus. Dia akan melakukannya dengan baik di City. Saya mengerti mengapa dia ingin pindah. Yang tidak bisa saya pikirkan adalah mengapa City tidak memperhatikan mereka. kebutuhan yang lebih mendesak terlebih dahulu."

Bursa TransferManchester CityHarry KaneJamie CarragherLiga InggrisKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini