x

Hasil Pertandingan Liga Italia Napoli vs Venezia: Main 10 Pemain, Il Partenopei Raih 3 Poin

Senin, 23 Agustus 2021 04:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Napoli sukses mengalahkan tamunya, tim promosi Venezia, pada pekan perdana Liga Italia 2021-2022. Dalam laga yang dimainkan di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (23/08/21) dini hari WIB itu, hasil pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Tuan rumah Napoli jelas langsung mengambil inisiatif penguasaan bola pada awal babak pertama. Sejumlah peluang didapatkan melalui Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen.

Namun, tak ada satu pun yang berbuah gol. Hal ini tak terlepas dari rapatnya pertahanan Venezia di mana bek-bek mereka tak segan melakukan pelanggaran.

Baca Juga
Baca Juga

Napoli mendapat sial setelah pada menit 23', Victor Osimhen dikartu merah oleh wasit setelah melakukan pelanggaran berbahaya.

Baca Juga
Baca Juga

Venezia yang unggul jumlah pemain pun menjadi mulai sering melancarkan serangan. Namun, hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.


1. Babak Kedua

Juventus harus menelan hasil mengecewakan kalah bertandang ke markas Udinese pada laga pembuka Liga Italia 2021-2022 di Dacia Arena, Minggu (22/08/21) malam WIB.
Pada babak kedua Napoli melakukan sejumlah perubahan. Meski hanya main dengan 10 pemain, namun anak asuh Luciano Spalletti tetap tampil sedikit lebih dominan.
Mereka pun sempat mendapat hadiah penalti pada menit ke-57. Namun, Lorenzo Insigne yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. 
Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu tiba. Il Partenopei justru mampu cetak gol lebih dulu dari Venezia yang unggul jumlah pemain.
Lagi-lagi peluang emas datang dari titik putih pada menit 62'. Lorenzo Insigne yang kembali ditunjuk sebagai algojo kali ini sukses mencatatkan namanya di papan skor.
Keganasan Napoli tak berhenti di situ. Pada menit 74', Napoli mampu menggandakan skor lewat aksi Eljif Elmas. Gol ini pun seakan mematahkan semangat anak-anak Venezia.
Akhirnya skor 2-0 pun tetap bertahan hingga usai pertandingan. Napoli sukses merengkuh tiga poin di laga pembuka Liga Italia musim 2021-2022 atas Venezia.
NapoliLiga ItaliaHasil PertandinganVenezia FCBerita Liga Italia

Berita Terkini