x

Belum Berhasil Dapat Jersey Messi, Pemain Reims Pantang Menyerah

Senin, 30 Agustus 2021 21:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi saat bermain untuk PSG.

FOOTBALL265.COM - Pemain Reims, Andrew Gravillon gagal mendapatkan jersey Lionel Messi setelah laga kontra Paris Saint-Germian (PSG), Senin (30/08/21).

Bertanding di Stade Auguste-Delaune II, Paris Saint-Germain berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSG diborong oleh Kylian Mbappe di menit ke-16 dan ke-63.

Sementara itu, Reims seolah tak berkutik dan tak mampu menciptakan gol balasan. Kemenangan itu membuat Paris Saint-Germain langsung bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 12 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah laga usai, Andrew Gravillon mendatangi Lionel Messi. Pemain Reims itu berharap bisa mendapatkan jersey Messi. Sayangnya, Gravillon saat itu kurang beruntung. Megabintang asal Argentina itu menolak permintaan Gravillon.

Tak diketahui secara pasti apa lasan Lionel Messi menolak permintaan Andrew Gravillon. Meski demikian, Gravillon mengaku tidak akan menyerah. Ia akan mencoba lagi lain waktu untuk meminta jersey Messi.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia mengesankan. Tahun lalu kami menontonnya bermain di Liga Champions, tetapi sekarang dia bermain di liga kami. Menyenangkan bisa menantangnya," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut dilansir dari IBT.

"Saya pergi menemuinya untuk mendapatkan bajunya untuk adik laki-laki saya. Tetapi dia tidak memberikannya kepada saya. Mungkin lain kali saya akan beruntung," sambungnya lagi.


1. Momen Unik di Laga Debut Lionel Messi

Lionel Messi saat bermain untuk PSG.

Meski ogah bertukar jersey Andrew Gravillon, Lionel Messi mau memenuhi permintaan pemain Reims lainnya. Kiper Reims, Predrag Rajkovic meminta Messi untuk foto dengan buah hatinya.

Lionel Messi pun mengabulkan permintaan itu dengan senang hati. Mantan pemain Barcelona itu langsung menggendong putra Predrag Rajkovic yang masih balita. Mereka kemudian mengabadikan momen bersama dalam sebuah foto.

Terlepas dari momen unik itu, Lionel Messi belum bisa mencetak gol untuk Paris Saint-Germain. Meski demikian, aksinya tetap mendapat pujian dari pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Lionel MessiParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini