x

Siapkan Skenario Lain, Real Madrid Pastikan Batal Boyong Mbappe Musim Panas Ini

Selasa, 31 Agustus 2021 05:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Siapkan Skenario Lain, Real Madrid Pastikan Batal Boyong Mbappe Musim Panas Ini.

FOOTBALL265.COM - Kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid dipastikan batal terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut laporan dari skysports, Real Madrid dikabarkan sudah menarik diri dari negosiasi untuk mendaratkan Kylian Mbappe. Hal itu lantaran manajemen PSG tidak menggubris tawaran kedua yang diajukan manajemen Los Blancos.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Real Madrid sebelumnya telah mengajukan tawaran pertama sebesar 160 juta euro. Namun mahar itu ditolak mentah-mentah oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Real Madrid tidak menyerah, mereka kemudian memberikan tambahan 20 juta euro jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim ini.

Akan tetapi, tawaran dengan total nominal sejumlah 170 juta euro belum juga ditanggapi oleh PSG hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Hal itu membuat mereka kemudian memutuskan untuk menarik diri memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Real Madrid telah menyiapkan skenario lain. Raksasa LaLiga Spanyol itu ingin menunggu sampai Januari 2022 tepat pada momen di mana Mbappe bisa diikat dengan perjanjian pra-kontrak dan dengan demikian ia bisa diboyong secara gratis,

Bila perjanjian pra-kontrak dengan Madrid tercapai, maka pupuslah sudah harapan PSG memiliki Mbappe pada musim 2022-2023.

Pasalnya, kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain akan habis akhir musim ini dan dengan menyepakati perjanjian pra-kontrak ia bisa pindah ke Madrid secara gratis saat kontraknya di PSG habis.


1. Kedatangan Mbappe Dinantikan Pemain Real Madrid

Kedatangan Mbappe Dinantikan Pemain Real Madrid.

Fullback andalan Real Madrid yakni Dani Carvajal sepertinya harus sedikit bersabar karena harapannya untuk bermain bersama Mbappe harus tertunda.

Dirinya sebelumnya menyatakan sangat menantikan kedatangan Mbappe ke Real Madrid. Ia menilai kalau Mbappe merupakan pemain luar biasa yang bisa membuat Los Blancos semakin berkuasa di Spanyol bahkan Eropa.

"Pemain manapun yang bisa menambah kualitas Real Madrid tentu akan disambut baik. Kita tunggu saja kelanjutan soal Kylian Mbappe dalam beberapa hari ke depan. Jujur saja, Mbappe adalah pemain yang luar biasa," ujar carvajal.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolPSGLiga SpanyolKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini