x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Depak 2 Bintangnya, Newcastle Kejar 4 Pemain MU

Minggu, 10 Oktober 2021 06:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Sabtu (09/10/21). AC Milan mendepak 2 bintangnya, Newcastle United buru 4 pemain Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Sabtu (09/10/21). AC Milan mendepak 2 bintangnya, Newcastle United buru 4 pemain Manchester United.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Dilansir Football Italia, Rossoneri telah memutuskan untuk mendepak 2 pemain sekaligus pada bursa transfer Januari.

Kedua pemain yang dimaksud terbilang tersingkir dari skuat utama musim ini dengan sama-sama belum pernah tampil sebagai starter, yakni Andrea Conti dan Samu Castillejo.

Baca Juga
Baca Juga

Andrea Conti tercatat belum tampil sekali pun bagi Milan musim ini, sedangkan Castillejo baru tampil satu kali sebagai pemain pengganti yang masuk di injury time saat menghadapi Cagliari di pekan kedua Liga Italia musim ini.

Castillejo sejatinya sempat dikaitkan dengan Getafe pada bursa transfer musim panas. Namun, kepindahan itu tak terwujud sehingga ia pun bertahan di San Siro hingga saat ini.

Dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2023, AC Milan berharap bisa mendapatkan dana setidaknya 6 juta euro dari penjualan bintang Spanyol ini pada Januari nanti.

Musim lalu, Castillejo berhasil mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kinerjanya terbilang buruk dengan hanya menyumbang 3 gol dan 4 assist. Akibatnya, musim ini ia tergusur oleh Alexis Saelemaekers.

Sementara itu, Andrea Conti didatangkan dari Atalanta pada 2017 lalu. Namun, kariernya di San Siro terhambat cedera. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Parma dan gagal menyelamatkan klub tersebut dari degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Conti menjadi pilihan terakhir Milan di sektor bek kanan setelah Davide Calabria dan Pierre Kalulu. Dengan kontraknya yang habis Juni 2022, Rossoneri bahkan tak keberatan melepasnya secara gratis Januari nanti.

Sepanjang membela Milan, Conti mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 5 assist.

Selain kabar terkait Castillejo dan Conti, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-klub Eropa

Newcastle United incar 4 pemain Manchester United

AC Milan

Masih dari AC Milan, Rossoneri disebut berniat mendatangkan penyerang baru seiring usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah mencapai 40 dan 35 tahun, serta belum bisa diandalkannya Pietro Pellegri.

Sosok yang menjadi buruan adalah pemain timnas Italia yang sempat diincar AS Roma musim panas lalu, Andrea Belotti. Kontrak Andrea Belotti di Torino akan habis akhir musim ini sehingga Milan bisa mendatangkannya dengan gratis musim depan, atau membelinya dengan murah Januari nanti.

Newcastle

Resmi diakuisisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund, Newcastle United kini kaya raya. Mereka bahkan bisa belanja hingga 200 juta pounds tanpa terganggu oleh Financial Fair Play.

Dilansir Mirror, Newcastle United kini bahkan langsung membidik 4 bintang Manchester United sekaligus yakni Donny van de Beek, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Eric Bailly.

Inter Milan

Setelah menyatakan diri mencari striker anyar, kini Inter Milan kembali disibukkan dengan mengincar pemain belakang baru.

Terbaru Inter dikabarkan tengah memantau bek tangguh Timnas Belgia sekaligus pemain Leicester City, Timothy Castagne, sebagaimana dilaporkan oleh La Derniere Heure.

Lazio

Lazio dikabarkan siap memboyong mantan anak buah pelatih mereka saat ini Maurizio Sarri. Sosok yang dimaksud adalah kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Kiper Spanyol itu diharapkan bisa menjadi solusi bagi Lazio mengingat usia Pepe Reina yang makin tua dan kontrak Thomas Strakosha yang bakal habis akhir musim ini.

Barcelona

Barcelona tengah dikaitkan dengan bintang andalan Manchester United, Paul Pogba. Hal ini terjadi setelah Pogba dikabarkan menjadi permintaan khusus Xavi Hernandez jika Blaugrana menginginkannya menjadi pelatih anyar mereka.

Meski sedang mengalami krisis finansial, peluang Barcelona mendatangkan Paul Pogba cukup terbuka karena kontraknya di Manchester United habis akhir musim ini. 

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAC MilanInter MilanNewcastle UnitedLazioSamuel CastillejoAndrea ContiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini