x

Aleksandar Rakic Bicara Masalah Visa dan Deportasi Keluarganya, Ada Apa?

Minggu, 24 Oktober 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Striker asing Barito Putera, Aleksandar Rakic, sempat curhat di media sosial mengenai masalah Visa dan membuat keluarganya harus dideportasi.

Sebagaimana diketahui, Aleksandar Rakic datang ke Indonesia pada Juni lalu, setelah mendapat kepastian bahwa kick-off Liga 1 2021-2022 akan digelar di  Agustus.

Baca Juga
Baca Juga

Kala itu, Aleksandar Rakic memboyong serta sang istri, Dajana, dan anak semata wayangnya, Eleni, ke lokasi pemusatan latihan Barito Putera di Yogyakarta.

Namun kini, entah ada masalah apa dengan visa yang dimiliki oleh sang anak yang masih balita, hingga akhirnya ia tak diizinkan untuk tinggal di Indonesia dan harus dideportasi.

Di sisi lain, sang istri meminta Aleksandar Rakic untuk tetap bekerja profesional, dan membela Barito Putera di Liga 1. Otomatis, dia tidak akan ikut serta pulang ke Kroasia.

Saat harus mengantarkan istri dan anaknya ke Bandara International Soekarno Hatta, Rakic pun mengeluarkan unek-uneknya di media sosial. Dia merasa kecewa.

Striker asing Barito Putera, Aleksandar Rakic, sempat curhat di media sosial.

"Sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan keluarga saya, Eleni, ada masalah visa dan harus deportasi. Sungguh kejadian yang memalukan bagi kami," ungkap Rakic.

"Saya juga marah karena saya harus mendengarkan istri saya, Dayana, dan memutuskan untuk menetap meskipun mereka harus meninggalkan Indonesia," cetusnya.


1. Dihapus

Striker asing Barito Putera, Aleksandar Rakic.

Entah mengapa, striker berusia 34 tahun itu juga sempat menyebutkan bahwa ada pihak yang tidak menghormatinya, meski Rakic tidak secara spesifik mengungkap hal itu.

"Saya selalu profesional, meskipun di sini banyak orang yang tidak menghormati," tulis top skor Liga 1 2018 saat masih berseragam Tira-Persikabo tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tak berselang lama, Aleksandar Rakic akhirnya menghapus unggahan foto saat ia mengantarkan istri dan anaknya ke bandara, dan tulisan itu turut menghilang.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Aleksandar RakicBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini