x

Madura United Tak Gentar dengan Rekor Mentereng Arema FC di Liga 1

Senin, 1 November 2021 14:11 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Madura United akan berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Senin (01/11/21).

FOOTBALL265.COM - Rahmad Darmawan memastikan bahwa skuat Madura United mengusung motivasi tinggi jelang berduel kontra Arema FC pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Senin (01/11/21).

Tim Laskar Sape Kerrab memang punya modal kuat jelang melakoni Derby Jatim itu. Kemenangan 2-1 atas Persiraja lalu otomatis turut mengangkat motivasi MU pasca tak pernah menang dalam 4 laga Liga 1.

"Saya berharap anak-anak bermain lebih lepas dan termotivasi untuk kembali meraih hasil maksimal," ucap RD dalam virtual press conferrence Minggu (31/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Menurut dia, progres Jaimerson Xavier dkk juga semakin bagus. Jeda waktu yang hanya berkisar 3 hari saja, juga digunakan secara efektif dengan fokus pada finishing touch alias penyelesaian akhir.

"Sebenarnya, peluang kami dalam setiap pertandingan cukup banyak. Tetapi memang finishing belum maksimal," tambah dia.


1. Rekor Mentereng Arema FC

Madura United akan berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Senin (01/11/21).

Misi poin penuh MU kontra Arema FC memang dipastikan tak akan mudah. Tim Singo Edan, hadir dengan rekor mentereng dengan tak tersentuh kekalahan dalam 6 laga terakhir.

"Laga terakhir Arema memang draw (2-2) melawan Persita. Tetapi ingat, saya hitung Arema belum terkalahkan dalam 5 pertandingan," ulas RD.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, situasi itu tak membuatnya gentar. Justru, MU berpeluang menjadi tim pertama yang memberi kekalahan sekaligus menghentikan rekor positif lawan.

"Saya harap, pemain tidak lengah dan semakin termotivasi. Karena Arema adalah tim kuat saat ini," pungkas Pelatih Arema pada ISL 2013 lalu itu.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini