x

Barcelona Konfirmasi Ousmane Dembele Alami Cedera Lagi

Jumat, 5 November 2021 06:07 WIB
Editor: Juni Adi
Aksi Ousmane Dembele di laga Liga Champions Juventusl vs Barcelona

FOOTBALL265.COM - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele harus kembali berkutat dengan meja medis lantaran alami cedera lagi.

Awan kelam kembali menaungi Barcelona tengah pekan ini, setelah mendapat kabar bahwa salah satu penyerangnya, Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Dembele usai menjalani laga pertamanya musim ini melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions, Rabu (03/11/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal Dembele sendiri baru saja pulih dari cedera lutut yang diderita sebelumnya sejak musim panas lalu. Absen panjang membuat ia harus dicoret oleh Timnas Prancis untuk ajang Euro 2020 lalu.

Sayang sekembalinya dari istirahat panjang, Dembele justru harus kembali menderita cedera pada otot semimembranosus pada hamstring kaki kirinya.

Hal tersebut membuatnya bakal absen untuk pertandingan akhir pekan ini kontra Celta Vigo. Belum diketahui kapan Dembele bisa pulih dan merumput kembali.


1. Sudah Kehilangan Penyerang

Sergio Aguero saat dibawa keluar lapangan karena mengalami masalah jantung

Selain Ousmane Dembele, Barcelona sudah lebih dahulu dipastikan akan ditinggal dua pemain andalan lainnya yakni Gerard Pique dan Sergio Aguero.

Keduanya harus absen beberapa pekan ke depan karena menderita cedera yang dialaminya saat Barcelona ditahan imbang Deportivo Alaves 1-1 pekan lalu.

Aguero ditarik pada menit ke-42. Pria Argentina itu nampak kesulitan bernapas. Ia sampai dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Pique sempat bermain hingga menit ke-68. Setelahnya sang bek tertatih-tatih. "Keadaan ini menambah daftar cedera pemain Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Marca.

Sebelumnya, beberapa sosok penting di Barca, mendekam di ruang perawatan. Para jugador tersebut antara lain, Frenkie de Jong, Ansu Fati, Martin Braithwaite.  

BarcelonaSergio AgueroOusmane DembeleLiga Spanyol

Berita Terkini