x

Liga 1: Lawan Bali United, Bek Naturalisasi Arema FC Pede Matikan Spaso

Sabtu, 4 Desember 2021 19:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Diego Michiels bek Arema FC bertanding di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Bek sayap Arema FC, Diego Michiels, percaya diri bisa meredam agresivitas barisan striker Bali United menjelang laga pekan ke-15 Liga 1 2021-2022, Minggu (5/12/21).

Bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu bahkan bisa diibaratkan final. Siapa pun pemenangnya akan menggusur posisi satu sama lain di jajaran empat besar klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Arema FC hanya unggul satu poin di atas Bali United. Tim Singo Edan berada di posisi kedua dengan perolehan 28 poin, sedangkan lawannya menguntit di peringkat keempat (27 poin).

Baca Juga
Baca Juga

"Kami selalu optimistis meraih hasil bagus. Persiapan sudah maksimal untuk menghadapi Bali United," ujar Diego Michiels dalam virtual press conferrence, Sabtu (4/12/21).

Jika memenangi laga, Arema FC akan terus menempel Bhayangkara FC yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 33 poin. 


1. Bidik Spaso

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, meminta keadilan kepada wasit di Liga 1.

Lebih dari itu, Diego Michiles punya tugas cukup berat kala berduel melawan Bali United. Sebagai pengawal lini pertahanan, ia dihadapkan dengan Ilija Spasojevic.

Striker andalan Bali United itu tengah menjadi momok bagi setiap lini pertahanan klub Liga 1. Agresivitasnya sangat kentara melalui predikat top skor kompetisi berbekal torehan 12 gol.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sebagai bek kanan, dan Ilija Spasojevic adalah striker. Tapi saya sangat percaya dengan Sergio Silva (bek tengah) untuk mengadang Spaso," tandas pemain naturalisasi kelahiran Belanda tersebut.

Diego MichielsIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini