x

Badai Cedera Belum Berlalu, AC Milan Sampai Tarik Bocah 18 Tahun untuk Lawan Napoli

Senin, 13 Desember 2021 13:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan sampai menarik bocah 18 tahun ke skuat utama menyusul badai cedera yang menghantam pasukan Stefano Pioli.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan sampai menarik bocah 18 tahun ke skuat utama menyusul badai cedera yang menghantam pasukan Stefano Pioli.

Badai cedera memang tengah menghantui I Rossoneri musim ini. Tak terhitung berapa banyak penggawa AC Milan yang sudah keluar masuk kamar operasi.

Kendati sudah ada yang kembali merumput namun jumlah pemain yang masih berkutat dengan cedera tergolong tak sedikit.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, hingga saat ini ada 6 penggawa AC Milan yang masih dibekap cedera. Mereka adalah Rafael Leao, Pietro Pellegri, Olivier Giroud, Simon Kjaer, Ante Rebic serta Davide Calabria.

Baca Juga
Baca Juga

Dari keenam pemain tersebut, barangkali sektor yang paling dirugikan adalah pos ujung tombak. Bagaimana tidak, cederanya Leao, Pellegri, Giroud serta Rebic membuat bomber AC Milan menyisakan satu nama saja yakni Zlatan Ibrahimovic.

Kondisi tersebut disadari betul oleh Pioli. Tak ayal jika saat ini ia sampai memanggil bocah 18 tahun untuk bergabung dalam skuatnya jelang bentrokan penting kontra Napoli awal pekan depan.


1. Tarik Marco Nasti

Marco Nasti, pemain AC Milan.

Menukil dari Milannews, sosok tersebut adalah striker Primavera Marco Nasti. Saat ini, bocah 18 tahun tersebut bakal dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dibawa Pioli untuk pertandingan kontra Napoli.

Meski tak digaransi langsung tampil starter, namun hadirnya Nasti setidaknya mampu menjamin kedalaman lini depan AC Milan.

Bukan tanpa sebab mengapa Pioli sampai memanggil Nasti. Jika ditelisik, ia tampil mengesankan di skuat Primavera asuhan Federico Giunti.

Dalam 9 pertandingan yang ia lakoni, Nasti mampu menyumbang 5 gol. Bahkan dalam 5 partai terakhir ia tak pernah absen untuk merobek jala lawan.

Marco Nasti sendiri merupakan pemain muda asal Pavia, Italia dan bergabung dengan tim primavera sejak 2019 lalu. Perlahan tapi pasti, Nasti mampu menunjukkan bahwa ia layak dipromosikan ke tim utama I Rossoneri.

Puncaknya, di musim ini ia telah mengemas 5 gol bagi Federico Giunti. Bukan tidak mungkin jika ia memikat Pioli, nasibnya akan seperti para seniornya yang selalu jadi andalan Tim Merah Hitam.

AC MilanNapoliStefano PioliLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini