x

Liga 1: Hal Ini Menjadi Penyebab Utama Persib Lepas Geoffrey Castillion

Senin, 13 Desember 2021 15:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Persib Bandung membenarkan jika Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Persib Bandung membenarkan bahwa Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca-pertandingan terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri, Minggu (12/12/21).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemain asal Belanda tersebut kontraknya sudah habis bulan ini dan manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja samanya dengan Castillion.

"Iya kontrak Geoffrey Castillion sudah habis akhir Desember ini," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Senin (13/12/21).

Teddy menuturkan, alasan manajemen tidak memperpanjang kontrak Castillion karena rekomendasi dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan lini depan Persib di putaran pertama mendapatkan sorotan, pasalnya striker Maung Bandung ini minim gol, Geoffrey Castillion sendiri hanya mengoleksi tiga gol 

Sebagai gantinya, untuk mempertajam lini depan, Persib mendatangkan David da Silva, pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan tim asal Malaysia, Terengganu FC.

"Kontrak Castillion akan habis bulan ini dan atas rekomendasi tim pelatih, kita akan ganti dengan David Da Silva," tegas Teddy Tjahjono.


1. Sudah Pamitan

Persib Bandung membenarkan jika Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1.

Sementara itu, Geoffrey Castillion sudah berpamitan dari skuat Maung Bandung melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (12/12/21) semalam. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setim atas waktu dan kesempatan untuk bermain bersama. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski belum berhasil memberikan gelar juara buat Persib, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mendoakan agar Maung Bandung bisa mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 musim ini.

“Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan Persib Bandung. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," ucap Geoffrey Castillion.

Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya,” pungkasnya.

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaGeoffrey CastillionLiga 1 2021

Berita Terkini