x

Bursa Transfer: Terkuak! Ini Strategi AC Milan Dapatkan Buruan Nomor 1

Kamis, 16 Desember 2021 02:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ini strategi yang akan digunakan oleh AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman, target buruan nomor satu mereka di bursa transfer mendatang.

FOOTBALL265.COM – Ini strategi yang akan digunakan oleh AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman, target buruan nomor satu mereka di bursa transfer mendatang.

Botman dikabarkan menjadi target buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Bek Lille itu dibidik oleh AC Milan yang tengah mencari bek tengah anyar menyusul cederanya Simon Kjaer.

Baca Juga
Baca Juga

Berbekal hubungan baik dengan Lille terkait transfer Rafael Leao dan Mike Maignan, AC Milan pun yakin bisa mendapatkan Sven Botman di Januari 2022 nanti.

Botman dianggap pantas karena telah tampil di level tertinggi cukup lama. Sejak bergabung Lille pada 2020 lalu, ia telah tampil sebanyak 61 kali di berbagai ajang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan berencana mendatangkan Botman dengan strategi yang sama seperti yang mereka gunakan kala merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea.

Jika strategi tersebut digunakan, maka nantinya skema yang akan AC Milan pakai adalah peminjaman dengan opsi pembelian.

Baca Juga
Baca Juga

Selain sebagai pengganti Kjaer yang cedera, AC Milan juga merasa Botman yang merupakan buruan nomor satu mereka di bursa transfer ini akan menjadi opsi jangka panjang mengingat usianya yang masih muda.


1. Masih 21 Tahun

Ini strategi yang akan digunakan oleh AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman, target buruan nomor satu mereka di bursa transfer mendatang.

Botman masih berusia 21 tahun dan dianggap bakal menjadi investasi yang sangat bagus untuk AC Milan di lini belakang.

Dengan postur menjulang dan memiliki kecepatan di atas rata-rata seorang bek, Botman yang memiliki kaki dominan kiri ini dinilai bakal menjadi rekrutan fantastis bagi AC Milan di bursa transfer mendatang.

Bursa TransferAC MilanBerita Bursa TransferSven Botman

Berita Terkini