x

Minim Peluang, 2 Bintang Madura United Pilih Susul Rahmad Darmawan ke Liga 2

Jumat, 17 Desember 2021 14:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Memasuki bursa transfer tahap 2 Liga 1, Madura United ditinggal Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi yang menyusul Rahmad Darmawan ke klub Liga 2, Rans Cilegon.

FOOTBALL265.COM – Memasuki bursa transfer tahap 2 Liga 1, Madura United ditinggal Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi yang menyusul Rahmad Darmawan ke klub Liga 2, Rans Cilegon.

Madura United secara resmi melepas dua pemain mereka pada bursa transfer tahap kedua Liga 1 2021-2022, periode Desember hingga Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya adalah Alfin Tuasalamony dan juga Sansan Fauzi Husaeni. Bek kanan maupun striker hasil proyeksi Rahmad Darmawan itu resmi dilepas Laskar Sape Kerrab menuju Rans Cilegon FC pada Rabu (15/12/21) kemarin.

"Akan ada yang datang dan pergi, pembukaan pendaftaran pemain kembali dibuka. Terima kasih bagi pemain yang sudah bersama Madura United di putaran pertama lalu," bunyi rilis klub dalam postingan Instagram mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih detail dari manajemen klub perihal status mereka, apakah memang diputus kontrak atau sekadar menjalani masa peminjaman ke Rans Cilegon FC.

"Iya (Alfin dan Sansan) sudah dilepas," ujar Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir, secara singkat kepada Indosport.


1. Langsung Dimainkan

Rahmad Darmawan dan Alfin Tuasalamony.

Keluarnya Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi Husaeni menuju Rans Cilegon FC otomatis membuat mereka kembali tergabung bersama Rahmad Darmawan, pelatih yang mendatangkan mereka ke Madura United.

Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi Husaeni sendiri tak mendapat jaminan posisi inti seiring pergantian kursi pelatih Madua United dari Rahmad Darmawan ke Fabio Araujo Lefundes disinyalir tak menjamin posisi inti bagi keduanya.

Sepanjang putaran pertama, Alfin mencatat 11 caps dengan 1 gol, sedangkan Sansan hanya tampil dalam 6 laga.

Sebaliknya, keduanya justru langsung bermain di matchday pertama Grup X Babak 8 Besar saat Rans Cilegon FC menundukkan Persis Solo dengan skor 4-3 di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (15/12/21).

Rahmad DarmawanRans Nusantara FCAlfin TuasalamonyMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 1Berita Liga 2Sansan FauziBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini