x

Liga 1: Gelandang Filipina Pasti Debut di Persik Kediri, tapi...

Jumat, 28 Januari 2022 09:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Gelandang Marwin Angeles dipastikan menjalani debut di Liga 1 ketika Persik Kediri bersua Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (28/1/22).

Debut pemain timnas Filipina itu digaransi sendiri oleh pelatih Javier Roca. Dia yakin bisa memenuhi ekspektasi suporter perihal penampilan perdana Marwin Angeles.

"Dari segi administrasi, Marwin sudah tidak ada masalah. Kami akan berikan kesempatan dia debut," ucap Javier Roca saat konferensi pers Kamis (27/1/22).

Kendati demikian, Roca tak bisa memberi jaminan bahwa pengisi slot pemain asing Asia itu bakal tampil sebagai starter lantaran semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Agaknya Marwin tak bisa tampil penuh. Kami melihat lagi soal siapa saja yang menjadi starter setelah latihan terakhir," sambung pelatih asal Chile tersebut.


1. Masalah Kebugaran

Marwin Angeles, pemain anyar Persik Kediri. Foto: Instagram@persikfcofficial

Javier Roca lantas membeberkan bahwa tidak adanya jaminan inti bagi Marwin Angeles tidak lepas dari kondisi fisiknya. Dia memang menjadi pemain paling akhir yang bergabung Persik Kediri di Bali.

"Iya, dia ada sedikit masalah soal kebugaran. Karena dia kan beberapa hari karantina dan perjalanan ke sini," tandas Javier Roca.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Marwin Angeles  didatangkan dari klub Liga Filipina, Kaya FC Iloilo. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat sektor tengah sekaligus melengkapi slot pemain asing Persik Kediri.

Persik KediriFilipinaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Javier Roca

Berita Terkini