x

Dua Laga Liga 1 Tertunda, Madura United Alihkan Target ke Persiraja

Sabtu, 12 Februari 2022 13:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Pelatih klub Liga 1 Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Madura United langsung mengalihkan targetnya ke Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Senin (14/02/22) lusa.

Ya, Persiraja memang menjadi hal paling nyata untuk dipikirkan MU saat ini. Tim Lantak Laju juga tengah berada dalam motivsi tinggi, pasca memperoleh hasil positif di sejumlah laga.

"Kami harus langsung fokus ke pertandingan selanjutnya," ujar Pelatih tim, Fabio Araujo Lefundes seperti dilansir situs Madura United, Kamis (10/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

Tren positif Persiraja jelas membutuhkan atensi lebih bagi Jaimerson Xavier dkk. Terutama jika menyimak bagaimana Persiraja bisa mempersulit Arema FC dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua pemain tidak perlu berpikir yang lain. Kami harus bersiap melawan Persiraja," pelatih kebangsaan Brasil itu menambahkan.


1. Dua Laga Tunda Liga 1

Selebrasi pemain Madura United usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam kompetisi Liga 1 2021/2022. Foto: MO Madura United

Madura United kini menjadi tim yang memiliki tabungan laga paling banyak, yakni 12 laga di Liga 1. Hal itu seiring ditundanya dua laga mereka sepanjang dua pekan terakhir.

Badai Covid-19 yang menerjang membuat Madura United krisis pemain dan membuat laga melawan Persipura (01/02/22) ditunda. Situasi itu terjadi juga saat melawan Persija Jakarta (09/02/22), meski kali ini tim lawan yang krisis pemain.

"Meski sudah siap, kami harus respek, demi keselamatan bersama. Kami harus lupakan dan menjaga tim kami agar tidak kembali terserang covid," tandas Fabio Lefundes.
 

Madura United FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini