x

Kembali Jadi Starter, Gelandang Arema FC Pasang Target Tinggi Hadapi Persita

Senin, 14 Februari 2022 19:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Hanif Sjahbandi kembali mendapat kesempatan sebagai starter, jelang duel Liga 1 Arema FC kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai. (Ian Setiawan/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Hanif Sjahbandi kembali mendapat kesempatan sebagai starter, jelang duel Liga 1 Arema FC kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/02/22).

Indikasi itu tercermin setelah dia turut mendampingi pelatih Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual, Senin (14/02/22). Hanif Sjahbandi akan kembali mengisi satu dari tiga slot lini tengah Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti, kita semua akan tampil maksimal. Lini tengah tidak hanya saya, tapi ada pemain lain yang juga siap bekerja keras," tutur Hanif.

Sebelumnya, gelandang 24 tahun itu absen pada 3 laga beruntun Arema FC di Liga 1. Dia mulai kehilangan tempat saat absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Baca Juga
Baca Juga

Dua kali Hanif menjalani sanksi serupa karena mengoleksi 5 kartu kuning. Sedangkan Jayus Hariono yang didapuk sebagai pengganti, tampil cukup cemerlang bersama Renshi Yamaguchi.

"Belajar dari hasil pertandingan sebelumnya, semua pemain pasti termotivasi untuk kembali meraih kemenangan," cetus Hanif Sjahbandi.

 

1. Siap Tangkal Kelebihan Persita

Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Maka dari itu, Hanif Sjahbandi tak akan membuang kesempatan comeback sebagai starter. Apalagi, dia sudah absen selama 4 laga sehingga mencatatkan 20 caps di Liga 1 musim ini.

Menghadapi Persita Tangerang akan menjadi awal dari tekad besar itu. Kendati tugasnya sebagai penggalang lini tengah dipastikan tak akan mudah lantaran Persita punya kolektivitas tim yang tinggi.

"Mereka dikenal punya pemain long shooter (penembak jarak jauh). Ya bagaimana kami harus bisa menghentikan peluang berbahaya itu," tandas eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Laga Liga 1 antara Persita Tangerang vs Arema FC sendiri akan digelar Selasa (15/02/21) pukul 18.15 WIB.

Persita TangerangLiga IndonesiaHanif SjahbandiArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini