x

Kejutan! Tekuk Wakil Makassar, Perseden Denpasar Tembus 32 Besar Liga 3

Senin, 14 Februari 2022 11:34 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
Logo Klub Liga 3 Perseden Denpasar

FOOTBALL265.COM - Perseden Denpasar memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021/2022. Laskar Catur Muka lolos sebagai runner up grup I, mendampingi Gresik United.

Perseden memastikan diri lolos ke babak 32 besar setelah membekuk Alesha FC Makassar 3-0 di Gresik, Minggu (13/2/22) sore. Tiga gol Perseden dicetak Reza Julian, Made Juli dan Antha Wijaya "Mucin".

Kemenangan itu menjadi yang kedua, setelah pada laga pembuka membekuk Persemar Martapura 4-1. Perseden lolos dengan 6 poin, dibawah Gresik United dengan 9 poin.

Pelatih Perseden, I Wayan Sukadana, gembira dengan hasil ini. Dia mengapresiasi perjuangan para pemain yang tetap fight meski baru dihantam badai Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga ini, Perseden masih tampil tanpa lima pemain. Mereka belum bisa bermain karena terindikasi terpapar Covid-19. Para pemain itu menjalani isolasi mandiri di hotel terpisah dengan tim.

"Ini hasil yang luar biasa, surprise dari tim. Meski psikis pemain cukup terpengaruh dengan badai Covid-19, tapi masih bisa memberi penampilan terbaik," kata Wayan Sukadana kepada Football265.com, Minggu (13/2/22).


1. Alihkan Fokus ke 32 Besar

Logo Liga 3

Perseden langsung mengalihkan fokus ke babak 32 besar. Dari informasi yang didapatnya, Perseden akan bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, mulai Rabu (16/2/22).

"Setelah ini kita langsung geser ke Sidoarjo. Kita manfaatkan waktu tersisa untuk recovery, sekaligus tetap jaga kondisi dengan berlatih," tutur Wayan Sukadana.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lima pemain yang terindikasi Covid-19, Wayan Sukadana masih menunggu hasil Swab Test PCR. Jika hasilnya negatif, mereka langsung ikut rombongan ke Sidoarjo.

Namun jika positif Covid-19 harus bertahan di Gresik sampai hasilnya negatif.

Liga IndonesiaPerseden DenpasarLiga 3Bola Indonesia

Berita Terkini