x

Pernah Tersakiti, Arema FC Wajib Hindari Kesalahan Ini saat Hadapi Persita

Selasa, 15 Februari 2022 13:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Jelang duel di Liga 1, Selasa (15/02/22), Arema FC wajib waspada karena punya pengalaman buruk pernah disakiti Persita Tangerang. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM – Jelang duel di Liga 1, Selasa (15/02/22), Arema FC wajib waspada karena punya pengalaman buruk pernah disakiti Persita Tangerang.

Arema FC wajib untuk menghindari kesalahan serupa jelang menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/02/22).

Sebagaimana diketahui, Tim Singo Edan pernah tersakiti oleh Persita. Bagaimana tiga poin yang sudah di depan mata, harus dibuyarkan gol saat masa injury time di Stadion Sultan Agung Bantul (27/10/21) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hanif Sjahbandi yang menjadi pengisi starter, masih mengingat betul perihal pengalaman pahit tersebut. Dia pun mengingatkan rekan setimnya untuk wajib menghindari kesalahan serupa.

"Kita pernah ditahan imbang 2-2 oleh Persita. Sehingga, kami wajib untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama melawan mereka," ucap Hanif dalam konferensi pers virtual, Senin (14/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

Ketika itu, Arema FC unggul lebih dulu dari gol Kushedya Hari Yudo menit ke-25. Persita sempat menyamakan skor lewat Ahmad Nur Hardianto (43) tapi kemudian Dedik Setiawan membawa Singo Edan kembali unggul pada menit ke-45.

Namun, kelengahan pada menit akhir dimanfaatkan Edo Febriansyah melepaskan shooting jarak jauh pada menit ke-92, membuat laga Liga 1 itu berakhir imbang 2-2.


1. Tak Ada yang Diwaspadai Secara Khusus

Hanif Sjahbandi saat membela Arema FC (Ian Setiawan/INDOSPORT).

Seiring hal itu, Hanif juga mengatakan tidak ada satu dua pemain Persita yang perlu diwaspadai secara khusus. Lantaran Tim Pendekar Cisadane dikenal sebagai tim kolektif sejauh ini.

"Persita tim yang kuat, siapa pun pemainnya. Bagi kami yang penting tidak mengulangi kesalahan yang sama, sambil mencari solusi terbaik untuk mencapai target tiga poin," tandas eks gelandang Timnas U-23 tersebut.

Laga Arema FC melawan Persita Tangerang pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/02/22), pukul 18.15 WIB.
 

Persita TangerangLiga IndonesiaHanif SjahbandiArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini