x

Egy dan Witan Kembali Duet Starter, FK Senica Tumbang di Kandang Sendiri

Senin, 21 Februari 2022 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak banyak membantu FK Senica yang menelan kekalahan kandang 1-2 dari SKF Sered pada lanjutan Liga Slovakia, Minggu (20/02/220.

FOOTBALL265.COM – Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak banyak membantu FK Senica yang menelan kekalahan kandang 1-2 dari SKF Sered pada lanjutan Liga Slovakia, Minggu (20/02/220.

Pelatih FK Senica kembali memberi kepercayaan kepada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai starter menghadapi SKF Sered di Stadion Senica.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini sendiri sangat penting bagi FK Senica pasalnya mereka menargetkan kemenangan demi mengamankan tempat di zona championship.

Bermain di kandang sendiri, FK Senica sejatinya sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama ini. Akan tetapi mereka masih belum bisa mengkonversikan peluangnya menjadi gol.

Mereka justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Marin Ljubicic di menit ke-8. Gol ini tercipta dari sepak pojok yang membuat kemelut di depan gawang.

Tertinggal 0-1, pasukan Pavel Sustr berusaha melakukan serangan balik demi mencetak gol penyama lewat duet Egy dan Witan dari sektor sayap.

Sayangnya, dua bintang Timnas Indonesia tersebut kesulitan menembus lini pertahanan SKF Sered.

Senica sendiri mendapatkan peluang emasnya di menit ke-20. Namun, tendanga keras Totka melambung di atas mistar gawang.

Tim berjuluk Zahoraci ini terus menggempur lini pertahanan SKF Sered. Alhasil, Egy Maulana Vikri mendapatkan peluangnya di menit ke-42.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain kelahiran Medan ini melesatkkan tendangan kerasa mendatar, namun upayanya masih bisa diamankan kiper SKF Sered.

Egy dan Witan tak banyak membantu lini serangan FK Senica. Alhasil, Egy dan Witan ditarik keluar bersamaan pada menit ke-69 dan posisinya digantikan Mayounga dan Dominik Duda.


1. FK Senica Kalah 1-2 dari Sered

Duetkan Egy dan Witan, FK Senica tumbang di kandang sendiri

Di babak kedua, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Kubu tuan rumah masih terus berupaya menyamakan kedudukan namun mereka masih kesulitan.

Hingga akhirnya, Senica kembali kebobolan gol kedua SKF Sered lewat tendangan Jureskin di menit ke-83. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi tim ruan rumah.

Meski demikian, FK Senica tetap mampu memperkecil kedudukan di menit ke-90+2 lewat gol Petr Pavlik. Senica akhirnya kalah dari SKF Sered dengan skor 1-2 begitu wasit membunyikan peluit panjang.

Hasil ini membuat FK Senica semakin terlempar dari zona Championshipp. Mereka saat ini berjarak lima angka dari Sered (29 poin) yang menempati batas akhir zona tersebut, alias berada di peringkat keenam pada klaseemen sementara Liga Slovakia.

Partai ini akan menjadi laga kedua Witan Sulaeman di kompetisi Liga Slovakia bersama FK Senica. Sementara bagi Egy akan menjadi pertandingan ke-15 nya bersama dengan FK Senica di musim ini.

SlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFK Senica

Berita Terkini