x

Jarang Menang, Antonio Conte Ngaku Sudah Nyerah Latih Tottenham Hotspur

Jumat, 25 Februari 2022 01:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Pelatih kenamaan asal Italia, Antonio Conte bicara blak-blakan bahwa dirinya menyerah dalam melatih Tottenham Hotspur.. (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM – Pelatih kenamaan asal Italia, Antonio Conte bicara blak-blakan bahwa dirinya menyerah dalam melatih Tottenham Hotspur.

Pernyataan Conte yang menyerah menukangi Tottenham tercipta sesaat setelah tim berjuluk The Lilywhites itu tumbang di tangan tim papan bawah, Burnley, Kamis (24/02).

Dalam laga tunda Liga Inggris tersebut, Tottenham harus menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Burnley lewat gol Ben Mee di menit ke-71

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan ini pun membuat Conte geram. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Tottenham mampu meraih kemenangan atas pemuncak klasemen,  Manchester City.

Kekesalan Antonio Conte akan kekalahan yang diterima anak asuhnya pun lantas membuat dirinya blak-blakan menyebut bahwa dirinya menyerah melatih Tottenham Hotspur.

“Di lima laga terakhir, kami kalah empat kali. Ini kenyataannya. Bukan soal performa, tak ada yang pantas mendapatkan ini, (tapi) ini kenyataannya,” ujar Conte dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya datang untuk mencoba memperbaiki situasi tapi mungkin momen saat ini, saya tak tahu. Saya tak hebat dalam meningkatkannya. Itu sangat membuat saya frustrasi,” lanjutnya.

Conte juga mengisyaratkan bahwa di Tottenham dirinya hanya ingin membantu, mengambil bayarannya saja. Hanya itu tak lebih.

Sinyal yang dikirimkan Conte ini tak pelak membuat Tottenham harus ambil ancang-ancang jika mantan pelatih Inter Milan itu memutuskan hengkang di tengah jalan.


1. Mimpi 4 Besar Tottenham Sirna?

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Lucas Moura ke gawang West Ham United.

Empat kekalahan di lima laga terakhir tak ayal membuat posisi Tottenhan melorot. Sebelum menjalani laga tundanya, Spurs berada di tempat keenam dan punya potensi merebut empat besar.

Hanya saja kekalahan di laga tunda membuat Tottenham malah melorot ke posisi ke-8 dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United dengan dua tabungan laga tersisa.

Tottenham masih berpeluang menembus empat besar. Hanya saja, Spurs wajib meraih hasil positif di 14 laga sisa dan berharap lawan-lawannya terpeleset.

Inter MilanTottenham HotspurAntonio ConteLiga InggrisLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini