x

Kadung Cinta Mati dengan Real Madrid, Kylian Mbappe Sampai Tolak Cek Kosong PSG

Sabtu, 26 Februari 2022 11:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain untuk berlabuh ke Real Madrid tampaknya sudah benar-benar bulat.

FOOTBALL265.COM - Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain untuk berlabuh ke Real Madrid tampaknya sudah benar-benar bulat. Pasalnya, baru-baru ini pemain berusia 23 tahun tersebut sampai menolak cek kosong dari Les Parisiens.

Masa depan Kylian Mbappe memang tengah diungkit-ungkit menyusul perpanjangan kontraknya yang masih menemui jalan buntu. Padahal masa bakti eks AS Monaco tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Sejatinya, dalam saga transfer musim panas lalu, Mbappe nyaris hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) menuju Real Madrid. Sayang lantaran kebijakan Les Parisiens yang ogah menjual bintangnya, transfer Mbappe pun gagal terealisasi.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, pihak PSG sendiri dilaporkan sudah melakukan berbagai upaya agar Mbappe mengurungkan niatnya untuk membelot ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari jaminan starter hingga kedatangan sosok Zinedine Zidane. Tak cukup disitu, kabar paling gres dari Marca menyebut jika Mbappe disodori cek kosong oleh PSG. Mbappe diminta mengisi sendiri jumlah gaji yang ia inginkan di kontrak barunya nanti.

Sayang, menurut media terkemuka Spanyol itu Mbappe menolak mentah-mentah tawaran Les Parisiens. Alhasil kepindahannya ke Real Madrid tampaknya tidak bisa diganggu gugat.


1. Cinta Mati

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

Meski demikian, Marca menambahkan jika Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi belum menyerah untuk mempertahankan Mbappe. Nasser Al-Khelaifi kabarnya memberi lampu hijau kepergian Mbappe asalkan pemain berpaspor Prancis tersebut bertahan hingga akhir tahun alias saat Piala Dunia 2022 Qatar.

Wajar saja jika PSG mati-matian meminta Mbappe agar bertahan. Pasalnya, Mbappe digadang-gadang menjadi superstar masa depan Les Parisiens.

Di samping itu, statistik mencatat jika Mbappe punya kontribusi tak sedikit bagi PSG. Di musim ini saja, total ia sudah melesatkan 22 gol serta 16 assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi.

Jika dikalkulasi secara keseluruhan, Mbappe mampu menelurkan 154 gol plus 77 assist dalam 204 penampilannya. Statistik yang memukau bagi pemain berusia 23 tahun. Tak pelak jika PSG ingin Mbappe bertahan.

Adapu, jika ditunggal Mbappe Les Parisiens sudah mengantongi beberapa kandidat. Dintaranya winger OGC Nice Amine Gouiri.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini