x

Lupa Bawa Kaus, Ousmane Dembele Alami Peristiwa Memalukan di Laga Napoli vs Barcelona

Sabtu, 26 Februari 2022 13:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain asal Prancis, Ousmane Dembele, mengalami insiden yang kurang menyenangkan dalam laga kontra Napoli di Liga Europa pada Jumat (25/02/22) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Pemain asal Prancis, Ousmane Dembele, mengalami insiden yang kurang menyenangkan dalam laga kontra Napoli di Liga Europa pada Jumat (25/02/22) dini hari WIB.

Barcelona mampu keluar dari tekanan dalam laga play-off Liga Europa pada Jumat (25/02/22). Pasukan arahan Xavi Hernandez mampu tampil perkasa dan menjungkalkan Napoli dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat Barcelona lolos dari babak play-off Liga Europa musim ini. Namun demikian, ada satu orang yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini, yaitu pemain asal Prancis, Ousmane Dembele.

Baca Juga
Baca Juga

Pendukung Barcelona sempat menyuarakan rasa frustrasinya terhadap sang pemain dalam leg pertama pertandingan kontra Napoli yang menjadi pertandingan perdana eks pemain Borussia Dortmund ini di 2022.

Pasalnya, Dembele menolak perpanjangan kontrak dan ingin hengkang pada bursa transfer Januari silam.

Performanya juga nampak buruk, tetapi pertandingan melawan Valencia pada pekan lalu membuat banyak pihak berharap sang pemain bisa kembali turun pada pertandingan kontra Napoli.

Secara umum, performa Dembele bahkan cenderung biasa saja dan malah membuat sebuah peristiwa yang sedikit menggelikan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini terjadi ketika sang pemain akan turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Adama Traore pada menit ke-74.

Dilansir dari Mirror, Dembele sempat membuat pergantian pemain ini tertunda. Xavi Hernandez selaku pelatih berbalik dan meminta Dembele untuk bersiap turun ke lapangan.


1. Usai Ambil Kaus, Dembele Bisa Gantikan Adama Traore

Selebrasi usai Ousmane Dembele cetak gol pertama Barcelona.

Saat itulah masalah terjadi ketika sang pemain lupa membawa kostum bagian atas dan berlari ke dalam ruang ganti untuk meminta asisten klub menyiapkannya.

Namun, hal itu tak berlangsung lama dan Ousmane Dembele kemudian masuk ke lapangan. Ia menjadi salah satu dari tiga pemain yang masuk dari bangku cadangan, bersama Luuk de Jong dan Nico Gonzales di laga Napoli vs Barcelona di Liga Europa.

BarcelonaLiga EuropaNapoliXavi HernandezOusmane DembeleLiga Spanyol

Berita Terkini